Daftar Toko Kue Ulang Tahun Lezat Dan Cantik

Bookmark and Share
Daftar Toko Kue Ulang Tahun Lezat Dan Cantik Bagi Yang Berulang Tahun - Momen spesial ulang tahun tentunya memiliki makna penting bagi yang berulang tahun untuk merayakan bertambahnya umur dan menerima perhatian dari orang-orang yang terkasih dan terdekat, dan tentunya acara ulang tahun sangat identik dengan kue ulang tahun dan kadang kala waktu dan kesempatan yang kurang membuat anda tidak mempunyai kesempatan membuat kue ulang tahun sendiri untuk orang terkasih yang sedang berulang tahun dan salah satu solusi praktis nan mudah adalah menemukan tempat yang menjual kue ulang tahun yang berpenampilan menarik serta bercita rasa yang lezat dan bermutu tinggi.

Bagi anda yang sedang berencana merayakan acara ulang tahun untuk orang terkasih anda, berikut kami tampilkan beberapa outlet bakery dan cake yang menyediakan kue ulang tahun khas, unik, serta lezat untuk menyemarakkan acara ulang tahun anda sebagai berikut :

Kue Ulang Tahun dari The Harvest Cake
The Harvest Cake adalah sebuah restoran asal Eropa yang mengangkat tema bakery yang mewah dan megah dengan berbagai dekorasi outlet yang menawan sehingga membuat para konsumen betah dan tentunya menyajikan berbagai hidangan bakery dan cake yang sudah tidak perlu lagi diragukan kualitas dan kelezatannya dan salah satu spesialisasinya adalah menyajikan kue ulang tahun dengan beraneka ragam konsep dan desain kue ulang tahun yang sedap dipandang dengan rasa lezat dan nikmat. Bagi anda yang berminat dapat langsung mengunjungi outlet terdekat diwilayah anda yang mana Harvest Cake buka setiap hari dari pukul 07:00-22:00 WIB dan juga anda dapat memesan via online melalui website resmi mereka di thehavestcakes.com.

Kue Ulang Tahun dari Holland Bakery
Holland Bakery yang merupakan toko bakery modern pertama di Indonesia sejak tahun 1978 yang didirikan pertama kali di Jakarta tentu sudah sangat identik dan terkenal di kalangan para pecinta bakery yang menghidangkan berbagai aneka jenis bakery hingga kue ulang tahun dan bagi anda yang sedang mencari kue ulang tahun dengan tampilan cantik dan lezat maka Holland Bakery siap melayani anda. Holland bakery juga menerima layanan seperti pemesanan desain seperti jika anda ingin menulis umur dan usia yang berulang tahun dan sebagainya.

Kue Ulang tahun dari Breadtalk
Dan terakhir tentunya dari sebuah outlet ternama di Indonesia dalam bidang bakery dan cake yakni Breadtalk yang dapat anda temukan di berbagai penjuru wilayah di Indonesia dengan banyaknya outlet yang mereka miliki. Dan bagi anda yang berencana memesan kue ulang tahun, maka Breadtalk yang merupakan perusahaan waralaba bergerak di bidang bakery asal Singapura siap melayani pesanan anda dimana beraneka ragam kue ulang tahun dapat anda pilih seperti blackforest, Opera, Tiramisu, lapis legit cheese, serta Red Velvet.

Sekian informasi kami mengenai Daftar Toko Kue Ulang Tahun Lezat Dan Cantik Bagi Yang Berulang Tahun yang semoga dapat menjadi referensi tempat anda membeli kue ulang tahun untuk memberi kesan spesial bagi orang-orang terkasih yang sedang berulang tahun. Terima kasih.

Sumber : http://www.hargamenuterbaru.com/2015/10/daftar-toko-kue-ulang-tahun-lezat-dan.html

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails