Spesifikasi dan Harga Tablet Acer Predator 8 Untuk Para Gamer

Bookmark and Share
Ajang IFA 2015 yang baru saja diselenggarkan di Berlin Jerman menjadi ajang para vendor gadget dunia memamerkan produk andalan mereka ke mata dunia untuk para penggemar gadget. Salah satunya adalah Acer yang memperkenalkan beberapa produk mereka mulai dari produk window 110 mereka hingga bersistem operasi Android, tetapi salah satu produk Acer yang berhasil mencuri perhatian adalah sebuah tablet mereka yang memiliki spesifikasi powerfull serta gahar yang diberi nama Acer Predator 8 yang diperuntukkan untuk para pecinta game. Penasaran dengan Tablet Acer Predator 8  ? berikut pasartekno.com akan memberikan spesifikasi dan harga yang berhasil kami dapatkan tentang Tablet Acer Predator 8 ini.
Harga Tablet Acer Predator 8 Untuk Para GamerKemunculan Acer Predator 8 pada ajang IFA 2015 lalu sebenarnya sudah merupakan kali kedua bagi tablet Acer ini dimana sebelumnya Acer telah memunculkan tablet mereka di ajang Computex, dimana tablet ini sangat mendukung dan beberapa fitur spesial khusus gamer sehingga tablet Acer ini layak dijuluki tablet untuk para gamer.

Acer Predator 8 yang memiliki berat sekitar 350 gram serta dengan ketebalan 8.7 mm ini memiliki desain yang cukup ringan dan cukup tipis untuk ukuran tablet untuk para gamer, dengan dibalut lapisan aluminium serta terdapat 4 buah speaker dengan teknologi Predator Quadio yang akan menghasilkan suara yang dramatis untuk para pengguna, dan itu belum semua, Acer masih menambahkan fitur TacSense yang akan memberikan pengalaman berbeda untuk para gamer dalam bermain game yang lebih mengesankan.
Adapun Acer Predator 8 ini hadir dengan mengusung layar yang cukup luas dibandingkan seri sebelumnya ACer predator 6 yang cuman 6 inch, kali Acer menggunakan layar sebesar inch dengan membawa resolusi FHD 1920×1080 pixel yang tentunya akan semakin memanjakan para pengguna atau pecinta game dalam menikmati tampilan layar yang super jernih dan tajam serta cerah.

Untuk segi dapur pacu, Acer Predator 8 ini dibekali dengan prosesor Intel Atom Z8700 x7 yang disandingkan dengan GPU Gen. 8-LP Intel HD Graphics serta dengan dukungan RAM sebesar 2GB, akan membuat tablet terbaru Acer menjadi sangat garang dan tangguh dalam menjalankan segala jenis game berat dan HD sekalipun agar berjalan mulus, dan lancar tanpa hambatan. Dan untuk penyimpanan internal, Acer menyediakan dua varian memori internal sebesar 32GB dan 64 GB yang keduanya didukung oleh fitur slot MicroSD bagi pengguna yang masih membutuhkan media penyimpanan lebih dibandingkan memori internal yang telah disediakan.

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Acer Predator 8 Untuk Para Gamer yang juga memiliki fitur konektivitas seperti 2×2 MIMO Wifi yang dapat memberikan koneksi internet yang cepat dan stabil, dimana rencananya tablet Acer ini akan dibanderol dengan harga sekitar $299 atau sekitar Rp4,2 jutaan untuk pasar Amerika Utara dan dapat dipesan langsung di sebuah toko online Newegg. Wajib ditunggu tanggal rilis Acer Predator 8 di tanah air dimana rencananya Acer akan menyasar pasar Eropa dan Asia pada tahun ini juga dengan harga yang berbeda dengan banderol sebesar Rp. 5,5 jutaan.

Sumber : http://pasartekno.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails