Hacking Kartu Kredit

Bookmark and Share

Hacking Kartu Kredit

Postingan kali ini saya akan berbagi cara menghack nomor kartu kredit ( bukan berarti saya jago lho ..ha..ha..) tetapi saya kan berbagi software pencari kartu kredit valid ( kartu kredit yang resmi di terbitkan oleh bank yang diinginkan ) yang bisa digunakan untuk shopping di internet,beli domain,dan sebagainya.
Software ini sangat susah dicari,kalaupun ada tidak selengkap dan sesempurna sofware hacking kartu kredit milik saya..(Sombong !!!)...Itu dikarenakan software Hacking Kartu Kredit saya dapatkan dari seorang teman dari Jepang yang ingin berbagi dari chatting saya . Alhasil,software pun saya dapat dari teman tersebut ( curhat nih,,,)
Oke lanjut,.......software Hacking Kartu Kredit akan saya berikan gratis beserta cara penggunaannya,dan sekaligus teknik carding apabila ada diantara teman yang menggunakannya untuk carding ( membeli barang-barang secara online dari data kredit orang lain )supaya anda aman dari kejaran polisi cybercrime ( cara yang aman,tapi menguntungkan )
software Hacking Kartu Kredit sangat mudah penggunaannya dan saya jamin nomor yang dihasilkan valid keluaran bank !!!! hebatnya lagi,software ini juga menghasilkan nama,alamat,sampai kode pos yang benar,jadi anda tinggal memasukkan semua dalam kolom transaksi anda.
software Hacking Kartu Kredit terbukti bukan asal-asalan !! silahkan cek nomor-nomor yang dihasilkan di beberapa situs pengecek valid atau tidaknya nomor tersebut...( di google saja )

SEBAGAI REFERENSI ANDA BAHWA SETIAP KARTU KREDIT MEMILIKI ALGORITMA DAN SUSUNAN ANGKA TERTENTU,TERGANTUNG MACAM KARTU KREDITNYA.
DAN SOFTWARE INI PEMECAHNYA !!!!

Download di sini 3 in 1 (by Ziddu.com) :
nb: Apabila nomor kartu kredit telah anda hasilkan,cek dulu valid nya di software itu juga,dan masukkan nomor kartu kredit di kolom transaksi pembelian anda ,dan ditolak,maka pergunakan tombol expolarate pada software untuk mencari 3 angka unik terakhir yang ada pada nomor yang anda hasilkan tadi ( biasa disebabkan ketatnya keamanan perbelanjaan suatu situs ) dan masukkan lagi ,dan begitu seterusnya...(lihat selengkapnya di Cara penggunaannya )

Bila ada yang kurang jelas ,silahkan Comment di bawah .......






{ 15 comments... Views All / Send Comment! }

Detektif Swasta mengatakan...

saya tidak paham..

eevoenc mengatakan...

email dong
gw punya data c.c+3digit+bill address
tp gatw cara pake.nya

RachmadRofik mengatakan...

link 1 dan 2 gk bs gan

Unknown mengatakan...

mau belajar kok kelihatanya sulit kawkwkawakawkwka

Heru mengatakan...

Link buat carding sama buat tutorial penggunaan kartu kredit gak bisa tolong emailkan linknya ke h3ru1980@gmail.com

dheny mengatakan...

beri penjelasan yg lbh detail ya gan, email ke young.gun48@yahoo.com

kurnia aldo wibawa mengatakan...

link no 1 n 2 ga bisa gan, tolong kirim ke openg71@gmail.com

Unknown mengatakan...

Iya gan file 1 n 2 gak bisa. Email ane di alx_nicho@yahoo.com. tq

Sentral Souvenir mengatakan...

kirim ke gabrieldading@ymail.com

Unknown mengatakan...

Link cara penggunaan software dan belajar carding tidak bisa di download, tolong kirim ke ekounyu15@gmail.com

muhaimin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

penjahhhhattt......!!

Unknown mengatakan...

bagi link-nya ke email andy.siemwayke@gmail.com

cheka ismail mengatakan...

tolong gan link 1,2 gak bisa emali ke chekasml@gmail.com






Hendrik mengatakan...

Sama kayak yang lain gan, kirim juga ke sini ya dewa_aries@yahoo.com
Thanks...

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails