Dollar gratis dari Ziddu

Bookmark and Share
Di sini saya akan memberikan tips dan tekhnik bagaimana cara mudah mendapatkan uang dari Ziddu dengan cara curang ( dosa ditanggung sendiri )



Ziddu.com menyediakan layanan hosting dan sharing file secara GRATIS. Anda dapat mengupload photo, video, audio dan dokumen file apa saja, kemudian membaginya kepada orang lain. Anda akan mendapat kapasitas unlimited upload dan setiap kali upload maksimal 200MB perfilenya.

Bukan itu saja, selain gratis ziddu juga akan membayar Anda jika file yang Anda upload kemudian didownload oleh orang lain. Loh kok bisa? Karena Ziddu membagi sebagian penghasilan dari iklan kepada membernya.

Berapa Ziddu akan membayar Anda?

Ziddu akan membayar $1 setiap file Anda didownload 1000 kali (akumulasi semua download) atau $0,001 setiap kali download.

sedikit sekali ?...

Tunggu dulu…

Setiap Anda berhasil mengajak satu orang bergabung di Ziddu kemudian orang itu mengupload 1 buah file saja, maka Anda akan mendapat $0,1. Nah kalau Anda bisa dapat 10 orang maka Anda sudah mengantongi $1.

Merekrut orang? Emangnya gampang... mungkin itu yang muncul dalam pikiran Anda. Saya akan jelaskan kenapa orang lain pasti akan tertarik bergabung.

Keuntungan bergabung di Ziddu :

  1. Ziddu GRATIS alias gak perlu keluar uang, selain biaya internet tentunya, dan Anda hanya perlu mengupload minimal 1 buah file.
  2. Pasive Income, karena Anda tidak perlu melakukan apa-apa selain mengupload file kapan saja Anda suka dan men-sharingnya kepada orang lain.
  3. Anda memiliki fasilitas penyimpanan file gratis dengan kapasitas unlimited.
  4. Anda bisa membagi file Anda dengan mudah, karena sudah disediakan link untuk download. Anda bisa mempublikasikan link download file Anda di website, blog, forum atau dimana saja Anda suka.
  5. Untuk merekrut juga sudah disediakan banner link.

Tidak seperti program-program lainnya, Ziddu tidak menjanjikan Anda cepat kaya, tapi setidaknya dapat memberikan penghasilan tambahan buat Anda secara pasif. Dan satu hal lagi berbagi hal yang bermanfaat tentunya.

Nah...di sini akan saya jelaskan cara curangnya ........

karena berhubung program referall yang lumayan besar , berikut cara mendaptkan mencari referall yang ILEGAL

anda daftar dulu di Ziddu.com,trus log in

  • upload 1 buah file apa saja,file yg kecil saja dulu ( diperlukan agar anda resmi menjadi anggota ziddu )
  • pilih my account
  • referall banner ,dan catat kode referal anda di notepad,atau di hp anda.
  • terus,log out ..!!
  • search di google program menyembunyikan alamat IP komputer anda,terus download ke komputer anda dan install ( alasannya: di Ziddu ,apabila waktu anda mendaftar pertama kali menggunakan komputer yang sama,maka ziddu akan merekam alamat IP komputer yang anda pakai,sehingga anda tidak bisa mendaftar di ziddu 2 kali walaupun dengan email dan data yang berbeda !!! )
  • kumpulkan alamat email sebanyak2nya ( search di google juga bisa )
  • buka program penyembunyi IP yang anda sudah install tersebut (otomatis akan mengganti/menyembunyikan lamat IP anda )
  • terakhir,buka browser anda dan ketikkan alamat kode referall yang tadi anda tulis di alamat browser anda
  • daftarkan di ziddu dengan alamat email yang anda kumpulkan tadi ( data account terserah anda) dan upload 1 buah file setiap satu alamat email yang anda daftarkan ( file photo saja supaya cepat ),dan begitu seterusnya untuk setiap email yang anda daftarkan ( dengan begitu,1 account di ziddu yang anda buat dengan email yang anda dapatkan bernilai $ 0,1 )...carilah sebanyak banyaknya email di google,teman, dsb .

Selamat Mencari dollar .....................

demikian penjelasannya...apabila ada yang kurang jelas,silahkan beri komentar di bawah ini...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails