teknik Dapat Dollar gratis dari 2 situs yang berbeda

Bookmark and Share

Teknik Dapat Dollar gratis dari 2 situs yang berbeda






Kita tahu paid to click, paid to read, adsense, adbrite, bedvertiser dan lain sebagainya semua itu adalah penghasil dollar. Tapi tahukah kamu cara kolaborasi dari dua sistem menjadi satu klik ( 2 in 1). Semua tergantung kita pandai-pandainya mengkolaborasikan sistem mana yang cocok dan pas untuk digabung untuk itu saya akan memberikan tips dan triknya sebagai berikut:

  1. Tahukan kamu dengan situs Ziddu.com yakni free hosting untuk menyimpan atau upload file dan apabila ada orang yang mendownload file kita yang ada di Ziddu.com, maka kita akan memperoleh $ 0,1 setiap kali downloadan. bisa anda bayangkan jika ada 1000 orang yang mendownload file kita berapa banyak $$$ yang akan kita terima?.
  2. Situs linkbuck.com akan membayar para pemilik web atau blog untuk menampilkan iklan mereka dari setiap iklan yang kita tampilkan baik melalui forum-forum ataupun blog/web.
  3. Cara menggabungkan / kolaborasi situs tersebut adalah sbb:
  • Silahkan anda melakukan register di Ziddu.com untuk memperoleh user account dan password guna melakukan upload / simpan data.
  • Setelah user dan password anda peroleh, silahkan anda meng upload / menyimpan data atau file (software, ebook dll yang sekiranya banyak orang tertarik dengan file / data anda). Upload selesai anda akan memperoleh Link dari Ziddu.com untuk di download orang lain.
  • Selanjutnya anda register di Linkbuck.com untuk hal yang sama yakni memperoleh user dan password, kemudian silahkan anda login setelah masuk menu pilih create links dan ikuti perintah-perintahnya (masukan link download dari Ziddu.com) terakhir silahkan anda generate, maka anda akan memperoleh link baru dari hasil generate tadi, link baru inilah yang nantinya akan di promosikan baik di web/blog ataupun forum yang anda ikuti. Dan ketika ada orang yang klik untuk download data / file kita, maka kita akan memperoleh $ dari Ziddu dan Linkbuck
Syaratnya dari kedua situs tersebut mengharuskan anda mempunyai account paypal untuk pembayarannya kepada anda...klik disini untuk mendapatkan account gratis di paypal

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails