Tips dan Trik registry windows

Bookmark and Share

Tips dan Trik registry windows


Sistem operation Windows
memang memiliki berbagai macam hal yang menarik untuk dipelajari dan dikuasai,dalam rangka menambah ilmu pengetahuan kita dalam dunia perkomputeran zaman sekarang.

Berbicara tentang sistem registry windows ,berbagai macam versi windows yang digunakan sekarang ini baik xp,vista,dan 7 Pada dasarnya, fungsi dan struktur dasar registry Windows di versi manapun adalah sama. Yang membedakan registry pada sistem operasi satu dengan yang lainnya ialah fitur yang disandang oleh sistem operasi tersebut. Karena itu, tak heran jika ada trik registry lintas sistem operasi di mana seting registry untuk Windows XP dapat dijalankan di Windows Vista dan sebaliknya.

Mengubah registry pada windows sekarang ini sangat mudah dibanding yang lalu,dikarenakan banyaknya para ahli komputer yang menemukan trik dan berbagi kepada para pemula dan pemakai.

Pada dasarnya,windows akan memberikan setelan dasar setiap pengaktifan windows di Pc ataupun di laptop ,maka apabila anda menginginkan lebih dari sistem dasar yang diberikan windows,maka windows dapat membuat hal itu terjadi ,dengan mengubah sistem registry pada windows,dan melakukan penyetelan terhadap windows behaviour pada pC anda,sesuai dengan tingkat kenyamanan,dan keamanan yang anda inginkan

Caranya : Di blog ini anda tinggal mendownload gratis link dibawah langsung ke Pc anda untuk mempraktekkannya, (bagi ilmu dari ahli yang ingin berbagi ..)

Tips dan Trik registry windows

Ok...selamat belajar bersama..


Tags :

trik dasar windows,windows trik,trik dan tips windows,150 dasar triks windows,gratis trik dasar windows,windows trik dasar untuk pemula,windows dasar,share trik dasar windows,trik dasar windows download,download gratis trik dasar windows,windows dasar trik

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails