Dapat Dollar Hanya Dengan Pasang Banner

Bookmark and Share
Mu dapat duit dollar gratis ??
Yups..! Hanya dengan pasang banner dari SkyCPM Anda akan dapat duit dollar! SkyCPM adalah program advertiser berbasis cost/pay per impression atau dengan kata lain, dapat duit otomatis saat orang mengunjungi blog kita yang ada iklannya. Bahkan pengunjung tidak perlu mengklik iklan tersebut! Cukup tempatkan banner (iklan) tersebut di halaman yang bisa / sering dilihat. Cara kerjanya, kita akan dibayar saat banner tersebut di load dari blog kita.

Beberapa kelebihan program ini adalah kita dapat menarik bayaran dari iklan yang kita pasang setiap hari, asal ketentuan minimalnya terpenuhi. Ketentuannya pun tidak banyak, hanya 1 dollar saja. Berbeda dengan program lain yang ketentuan minimalnya 10 dollar, 15 dollar atau lebih. Jadi jika perharinya kita mendapatkan 1 dollar dari iklan yang kita pasang, ya kita bisa tarik dana dari SkyCPM ke rekening paypal kita setiap hari..!! :D

Saya sendiri udah dapat duit $ 0,02 selama pemasangan 2 hari saja dengan traffic yang ga begitu banyak bahkan tanpa klik dengan hanya membiarkannya saja. Yah, lumayan lah .Gimana kalau kita punya beberapa blog? Pasang aja semua banner dari SkyCPM di blog Anda!! Dan tunggu saja duit dollar demi dollar mengalir ke account SkyCPM anda. Enak kan??

Caranya gampang, anda tinggal

daftar aja disini.

Ini link referal saya, daftar deh lewat situ. Yah itung-itung kan ucapan terima kasih buat saya karena udah memberitahukan info penting ini ke anda. Ga susah kan?? Iklannya seperti yang dapat anda lihat di dibawah blog ini. Dan jangan lupa, copy kode yang ada di “Publisher Area” dan pasang di blog Anda. Karena saya banyak melihat mereka yang sudah mendaftar SkyCPM ini tapi code iklannya malah tidak dipasang.

Yang mau berbesar hati jadi referal saya , comment dibawah ya. Sebagai ucapan terima kasih, akan saya bantu promosikan link referal anda di artikel saya ini ..

Alternatif lain dapat duit dollar hanya membaca artikel, liat di artikel saya lainnya tentang READBUD.COM atau klik disini dan masih banyak lagi artikel saya yang membahas cara dapat duit dollar dengan mudah ...( lihat related post dibawah )



Tags : Dapat duit mudah, mudah dapat duit, dapat duit dollar mudah,dapat duit dari artikel,artikel dapat duit,dapat duit rating artikel,internet dapat duit,news dapat duit,dapat duit news,about dapat duit,cara mudah dapat duit,dapat dollar duit mudah,dapat duit paypal,dari intenet dapat duit ,dapat duit cuma-cuma

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Muhammad Zainudin mengatakan...

thanks bro....segera meluncur ke TKP....

Muhammad Zainudin mengatakan...

oke...segera ke TKP...! Thanks bro

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails