Menambah Follower dan likers di twitter dan facebook secara cepat

Bookmark and Share

Ingin mempunyai lebih banyak follower di Twitter, fans di Fans Page FB atau viewer di video kamu di Youtube? Ada tool menarik bernama Twiends dari Webcandy untuk mewujudkannya. Twiends, dalam websitenya di http://twiends.com/, mengklaim dirinya merupakan the #1 place to grow your social network karena dapat:

* Meningkatkan jumlah following pada Twitter kamu

* Meningkatkan jumlah likes pada Facebook page

* Memilih berdasarkan negara dan minat

* Memperoleh notifikasi penting

dan yang terpenting semua itu dapat diperoleh secara gratis. Gratis, saya suka itu.


Silahkan daftar DISINI

Bagaimana cara kerja Twiends?

Twiends akan memperkenalkan kamu pada pengguna Twiends lain. Twiends menggunakan seed sebagai insentif bagi pengguna yang melakukan check out pada pengguna lain. Ketika kamu mem-follow pengguna lain, kamu akan memperoleh seed dari mereka dan sebaliknya ketika pengguna lain mem-follow kamu, seed kamu akan berkurang. Ini merupakan mekanisme untuk mendorong pengguna Twiends agar saling melakukan check out dan telah terbukti berjalan dengan baik. Kamu dapat menentukan berapa banyak seed yang kamu tawarkan pada setiap follower. Ketika seed-mu habis, kamu akan tetap ada dalam daftar pencarian sehingga pengguna lain dapat mem-follow kamu jika mereka suka. Kamu juga bisa membeli seed jika mau, bisa one-off purchases (sekali beli) atau subscription packages (langganan seed per hari).


Silahkan daftar DISINI

Twiends berfokus pada perkenalan dan membantu menentukan siapa yang ingin kamu jadikan teman. Dalam sekejap kamu akan menemukan banyak orang yang akan mengikuti kamu. Twiends cocok sekali untuk mereka yang ingin membangun komunitas yang luas atau ingin terkenal lewat media sosial. Cara pendaftarannya juga cukup mudah, kamu tinggal sign up dan memasukkan Twitter, FB, atau Youtube kamu sehingga bisa ditaut oleh Twiends. Kamu akan mendapat 25 seed gratis sebagai modal kamu. Tapi jangan heran jika tiba-tiba seed kamu langsung berkurang karena perputaran seed di Twiends terjadi sangat cepat, itu tandanya sudah ada pengguna lain yang mem-follow kamu.



Silahkan daftar DISINI

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails