Cara Cepat Menambah Follower Twitter

Bookmark and Share

Siapapun orangnya, termasuk saya dan sobat, akan merasa bangga dan PD (percaya diri) jika twitter kita memiliki banyak pengikut (follower). Banyak follower menunjukan twitter kita banyak disukai oleh pengguna twitter lain. Entah suka karena apanya, mungkin karena sobat adalah seorang publik figur, cantik, ganteng, seorang bos, atau karena alasan lain.

Sistem kerja twitter memang berbeda dengan media sosial yang lain semisal facebook. Di facebook, saat kita minta berteman dengan pengguna lain dengan cara meng-add, maka ada dua kemungkinan, yakni permintaan itu diterima atau ditolak. Ketika diterima berarti kita dengan dia menjadi teman, ketika ditolak maka tidak menjadi teman. Saat kita menjadi teman maka nama kita dan dia akan otomatis tertera dalam daftar teman.

Berbeda dengan twitter, saat kita mengikuti twitter orang lain belum tentu dia mau mengikuti twitter kita. Sehingga dalam daftar twitter kita akan terjadi angka yang tidak seimbang antara jumlah orang yang ‘mengikuti’ dengan ‘pengikut’. Inilah yang terkadang membuat kita merasa minder bin tidak pede saat jumlah ‘pengikut’ jauh lebih kecil dengan jumlah ‘mengikuti’. Ada kesan kita banyak menyukai orang lain tetapi tidak banyak yang menyukai kita, alias bertepuk sebelah tangan. Idealnya, saat twitter kita diikuti oleh orang lain, kita berikan penghargaan kepadanya dengan cara mengikutinya pula (followback). Atau kalau kita tidak mau mengikutinya, lebih baik kita setting pengaturan twitter untuk dapat menolak permintaan diikuti orang lain.

Bagi sobat yang ingin memiliki banyak pengikut (follower) di twitter dengan Cara Cepat Menambah Follower Twitter, ada ‘alat bantu’ berupa link yang mampu menyedot pengguna twitter lain dan menambah follower twitter anda secara cepat dan menjadi pengikuti sobat. Silahkan gunakan link berikut, dijamin sobat akan mendapatkan follower secara mudah dan legal

Yakni www.youlikehits.com

cara nya simple saja..anda hanya perlu mendaftar di www.youlikehits.com dan segera mengumpulkan point sebanyak banyak nya, agar point tersebut dapat anda iming imingkan bagi orang yang ingin menjadi follower anda..

anda tinggal memfollow twitter orang lain, dan segera kumpulkan point nya sebanyak yang sob bisa dan mampu, dan tunggu hasilnya..Orang lain akan berebutan memfollow twitter anda karena banyak nya point yang anda punya.

silahkan bergabung dan mencoba di www.youlikehits.com dan semua nya gratis..

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails