Tips keluar dari google Sandbox

Bookmark and Share

Siapa yang tak mengenal google saingan facebook. Sebuah perusahaan raksasa mesin pencari di dunia bahkan di jagad. Bagi para blogger google merupakan teman yang paling baik dan tidak sombong tetapi bisa jadi google juga menjadi musuh yang paling jahat. Karena Google merupakan sumber pendapatn yang paling menguntungkan bagi blogger yang bergelut di dunia adsense. Tapi kenapa google juga menjadi musuh yang paling jahat ?.
Karena Algoritmanya.yah, beberapa bulan yang lalu, google baru saja meluncurkan algoritma barunya yang bernama Google Panda. Google Panda merupakan musuh baru blogger. karena memiliki rules yang bisa bikin rambut rontok.


Lalu banyak yang bertanya kemudian apa itu sandbox google. trus bagaimana cara keluar dari sandbox google. Sandbox google adalah salah satu istilah ketika web/blog/artikel yang di penjara oleh google. dan tidak akan mengudara di mesin pencari google. Terus, bagaimana tips dan trik keluar dari sandbox google ? caranya gampang. sabar Cyinnn..

Beberapa artikel saya yang kena google sandbox ( Google Panda )
Dan masih banyak lagi :'( sedih sekali Kena google sandbox , semoga aja artikel saya kembali normal lagi dan berdiri dipage one :D

. Lalu, saya kemudian gencar mencari artikel dan konsultasi di para master seo yang saya kenal. dan Alhamdulillah berhasil mendapatkan ramuan ampuh. Mau Tau caranya..

Lihat Langkah langkahnya berikut.


1. Hentikan Optimasi untuk sementara waktu
2. Buatlah artikel yang berhubungan dengan artikel yang terkena sandbox google dan buatlah link (inbound link) ke artikel yang terkena sandbox.
3. Ping blog utama
4. Carilah Backlink minimal PR 3 sebanyak 5 Backlink.
5. Buatlah artikel tentang sandbox google dan jangan lupa buat link ke google.com
6. Selamat Mencoba.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails