Kumpulan Gambar Kata-Kata Motivasi

Bookmark and Share
Kumpulan Gambar Kata-Kata Motivasi - Kata-kata motivasi berasal dari kata dasar motif yang berarti kekuatan yang terdapat pada sebuah individu yang mendorong individu tersebut untuk bertindak atau berbuat sesuatu. Motivasi dapat dikatakan sebagai sebuah motor penggerak pada saat seseorang sedang menginginkan sesuatu atau sedang terdesak akan sesuatu. Dalam sebuah motivasi terdapat sebuah asa, harapan, tujuan, keinginan, dan juga kebutuhan. Oleh karena itu, mengapa setiap orang sangat membutuhkan motivasi. Ketika seseorang itu terpuruk atau jatuh dalam sebuah kegagalan, terkadang mereka merasakan sebuah goncangan akan keputusasaan yang mendalam. Jika mereka tidak memiliki motivasi untuk bangkit yang kuat, mereka akan susah untuk kembali berdiri tegak.

Salah contoh kegunaan kata-kata motivasi :
  1. Motivasi mendorong timbulnya kelakuan atau suatu perbuatan. Tanpa motivasi tidak akan timbul perbuatan seperti belajar.
  2. Motivasi sebagai pengarah, artinya mengarahkan perbuatan kepada pencapaian tujuan yang diinginkan
  3. sebagai penggerak, ia berfungsi sebagai mesin bagi mobil. Besar kecilnya motivasi akan menentukan cepat atau lambatnya suatu pekerjaan. 
Berikut  Kumpulan Gambar Kata-Kata Motivasi untuk dapat anda share di social media yang lagi trend saat ini seperti facebook, twitter, intasgram, path, dan lainya untuk saling mengingatkan dan saling mendorong akan kebaikan  seperti berikut :
Terima kasih sudah melihat artikel tentang Kumpulan Gambar Kata-Kata Motivasi Lengkap dan dahsyat semoga dapat menjadi berita dan informasi terkini untuk anda.




{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails