Manfaat dan Khasiat Wheatgrass

Bookmark and Share
Manfaat dan Khasiat Wheatgrass ( diambil dari Jual Bibit Tanaman Murah Bibitmurah.net ) adalah :


1. Wheatgrass Juice adalah salah satu sumber terbaik hidup klorofil yang tersedia saat ini. Namun, untuk mendapatkan manfaat penuh, klorofil segar harus datang dari kehidupan tanaman.
2. Jus Wheatgrass mengandung hingga 70% klorofil, yang merupakan pembangun darah penting. Molekul klorofil sangat mirip dengan molekul hemin, pigmen yang menggabungkan dengan protein untuk membentuk hemoglobin. Perbedaan utama adalah molekul klorofil mengandung magnesium sebagai atom pusat, dan molekul hemin mengandung zat besi. Struktur molekul dari dua zat ini hampir identik dalam segala hal lainnya.
3. Klorofil adalah molekul yang menyerap sinar matahari dan menggunakan energi untuk mensintesis karbohidrat dari CO2 dan air. Proses ini dikenal sebagai fotosintesis, jalur biokimia yang kompleks di mana energi surya digunakan untuk mengubah air dan karbon dioksida menjadi glukosa dan karbohidrat lainnya, dan merupakan dasar untuk menjaga semua proses kehidupan tanaman. Karena hewan dan kebanyakan orang mendapatkan pasokan makanan mereka dengan makan tanaman, fotosintesis dapat dianggap sebagai sumber kehidupan kita.
4. Klorofil mengandung enzim dan oksida dismutase super, protein yang mengandung tembaga ditemukan dalam sel-sel darah merah matang. Enzim ini terurai radikal superoksida dalam tubuh menjadi bentuk yang lebih mudah dikelola, sehingga membantu untuk memperlambat proses penuaan.
5. Klorofil adalah produk pertama dari cahaya dan, oleh karena itu, mengandung energi cahaya lebih dari unsur-unsur makanan lainnya.
6. Jus Wheatgrass mengandung klorofil mentah (sebagai lawan murni) dan dapat diambil secara lisan dan sebagai implan usus tanpa efek samping. Selain itu, para ilmuwan belum menemukan wheatgrass menjadi racun dalam jumlah apapun ketika diberikan baik hewan maupun manusia.
7. Ilmu pengetahuan telah membuktikan bahwa pertumbuhan penangkapan klorofil dan perkembangan bakteri tidak ramah.
8. Klorofil antibakteri dan dapat digunakan di dalam dan di luar tubuh sebagai penyembuh alami. Angkatan Darat Amerika Serikat kelinci percobaan terkena dosis mematikan radiasi. Guinea pig makan sayuran yang kaya klorofil seperti kubis dan brokoli memiliki setengah tingkat kematian sehingga diberi diet non-klorofil.
9. Klorofil dapat diekstraksi dari berbagai tanaman, tetapi Wheatgrass lebih unggul karena telah ditemukan memiliki lebih dari 100 unsur yang dibutuhkan oleh manusia. Jika ditanam di tanah organik, menyerap 92 dari 115 mineral dikenal dari tanah.
10. klorofil cair memiliki kemampuan untuk masuk ke jaringan, di mana itu benar-benar dapat meningkatkan dan memperbarui mereka.
11. efek menenangkan hambar klorofil (wheatgrass) salep yang sangat bermanfaat untuk pengobatan berbagai penyakit kulit yang melibatkan lapisan luar dan mendasari kulit, termasuk: gatal dan pembakaran rektum; ivy keracunan; menangis dan eksim kering dan bahkan dalam kondisi yang disebabkan oleh gigitan serangga atau infeksi.
12. Dokter R. Redpath dan JC Davis menemukan paket klorofil dimasukkan ke dalam sinus memiliki efek pengeringan, membersihkan kemacetan, dan memberikan bantuan segera. Kepala pilek padat dibersihkan dalam waktu 24 jam.
13. klorofil deposito mencuci obat dari cairan tubuh.
14. Klorofil menetralkan racun dalam tubuh.
15. Klorofil membantu membersihkan hati.
16. Klorofil meningkatkan masalah gula darah.
17. Dalam American Journal of Surgery (1940), Benjamin Gruskin, MD merekomendasikan klorofil manfaat antiseptik. Artikel ini menunjukkan penggunaan klinis berikut untuk klorofil: untuk membersihkan berbau busuk bau, menetralisir infeksi strep, menyembuhkan luka, mempercepat pencangkokan kulit, T menyembuhkan sinusitis kronis, mengatasi radang telinga bagian dalam kronis dan infeksi, mengurangi varises dan menyembuhkan borok kaki, menghilangkan impetigo dan letusan kuring lainnya, menyembuhkan luka dubur, berhasil mengobati radang serviks uterus, menyingkirkan infeksi vagina parasit, menurunkan demam tifoid, dan menyembuhkan penyakit pd gusi maju dalam banyak kasus.
18. Dr. Birscher, seorang ilmuwan penelitian, yang disebut klorofil “kekuatan matahari terkonsentrasi.” Dia mengatakan, “klorofil meningkatkan fungsi jantung, mempengaruhi sistem vaskular, usus, rahim, dan paru-paru.”
19. Jus Wheatgrass dapat melarutkan bekas luka yang terbentuk di paru-paru dari menghirup gas asam. Pengaruh karbon monoksida diminimalkan karena produksi klorofil meningkat hemoglobin.
20. Wheatgrass oksigen yang tinggi seperti semua tanaman hijau yang mengandung klorofil. Hal ini menguntungkan karena otak dan seluruh jaringan tubuh berfungsi pada tingkat optimal dalam lingkungan yang sangat-oksigen.
21. Ini adalah makanan bergizi lengkap yang akan menopang pertumbuhan dan perkembangan hewan laboratorium dan manusia sama. Wheatgrass memiliki apa yang disebut faktor rumput jus, yang telah terbukti untuk menjaga hewan herbivora hidup praktis tanpa batas. Jus wheatgrass
22. adalah agen detoksifikasi unggul dibandingkan dengan jus wortel dan buah-buahan dan sayuran lainnya.
23. pati berry gandum disimpan energi yang bila dikonversi menjadi gula sederhana adalah sumber energi yang cepat. Hal ini sangat baik bagi para atlet karena jus dan berasimilasi dalam 20 menit atau kurang, dan menggunakan sangat sedikit energi tubuh untuk mengekstrak nutrisi ..
2 4. Sejak 1 ons jus sama dengan 2 pon produk nutrisi, secara alami menutup dari appestat di otak.
25. Wheatgrass mengandung spektrum penuh vitamin dan mineral, termasuk tiga belas penting, dikombinasikan dengan puluhan elemen dan enzim.
Jus 26. Wheatgrass adalah obat yang efektif karena mengandung semua mineral yang dikenal manusia, dan vitamin A, B-kompleks, C, E, dan K. l Hal ini sangat kaya akan protein, dan mengandung 17 asam amino, blok bangunan protein.
27. Petani di Midwest yang memiliki sapi steril dan sapi jantan menempatkan mereka pada wheatgrass untuk mengembalikan kesuburan. (Isi magnesium tinggi dalam klorofil membangun enzim yang mengembalikan hormon seks.) Wheatgrass Juice
28. menyembuhkan jerawat dan bahkan membantu untuk menghilangkan bekas setelah telah tertelan selama tujuh sampai delapan bulan. Diet, tentu saja, harus ditingkatkan pada saat yang sama.
29. Wheatgrass jus bertindak sebagai deterjen dalam tubuh dan dapat digunakan sebagai deodoran tubuh.
30. Sejumlah kecil jus wheatgrass dalam makanan manusia membantu mencegah kerusakan gigi.
31. Jus Wheatgrass diadakan di mulut selama 5 menit akan membantu menghilangkan sakit gigi. Hal menarik racun dari gusi.
32. Berkumur jus wheatgrass untuk sakit tenggorokan.
33. Minum jus rumput gandum untuk masalah kulit seperti eksim atau psoriasis. Jus wheatgrass
34. membantu untuk menjaga rambut dari beruban.
35. penyakit pd gusi mulut: berbaring pulp wheatgrass direndam dalam jus pada daerah yang sakit di mulut atau mengunyah wheatgrass, menyemburkan pulp. Jus wheatgrass
36. meningkatkan pencernaan. Jus wheatgrass
37. adalah pembersih kulit yang sangat baik dan dapat diserap melalui kulit nutrisi. Tuang jus hijau di atas tubuh Anda dalam bak air hangat dan berendam selama 15 sampai 20 menit. Bilas dengan air dingin.
38. Wheatgrass implan (enema) yang besar untuk penyembuhan dan detoksifikasi dinding usus. Implan juga menyembuhkan dan membersihkan organ-organ internal. Setelah enema dikosongkan, implan 4 ons jus rumput gandum. Menjaga selama 20 menit. Jus wheatgrass
39. meningkatkan arthritis. Rendam kaus kaki katun dengan 6 ons dan tempat di daerah yang terkena, tutup dengan kantong plastik.
40. Untuk iritasi mata ringan menerapkan jus wheatgrass tegang air murni dicampur dengan setengah eyecup selama 15-30 detik.
41. 6 ons Pijat ke kulit kepala dan tutup dengan shower cap selama 15 menit untuk membantu menghilangkan ketombe. Jus wheatgrass
42. dapat digunakan sebagai douche bagi banyak komplikasi feminin. Jus wheatgrass
43. sangat bagus untuk sembelit dan menjaga perut terbuka seperti magnesium yang tinggi. Jus wheatgrass
44. menurunkan tekanan darah tinggi dan meningkatkan kapiler. Jus wheatgrass
45. dapat menghilangkan logam berat dari tubuh. Jus wheatgrass
46. ​​sangat bagus untuk kelainan darah dari segala jenis.
47. Manfaat lain dari wheatgrass adalah bahwa Anda dapat tumbuh di hampir seminggu, tepat di rumah Anda sendiri.
48. Wheatgrass adalah bebas gluten karena dipotong sebelum bentuk biji-bijian.
49. Dr Earp Thomas mengatakan, “Gandum adalah raja dari semua biji-bijian makanan”. Ia menemukan bahwa satu ons Wheatgrass dalam satu galon air fluoride akan berubah menjadi senyawa fluor kalsium-fosfat-fluoride berbahaya. Digunakan dalam air cuci itu menambah kelembutan pada wajah dan tangan. Di kamar mandi, sangat menenangkan. Menghentikan pendarahan, menghilangkan gatal, dan membantu untuk menyembuhkan luka dan jerawat. Dr Thomas lebih lanjut menemukan bahwa buah-buahan dan sayuran yang terkontaminasi oleh semprotan dibersihkan dan makanan negatif diubah dengan mencuci air dengan gumpalan wheatgrass ditempatkan di dalam air.
50. Dan akhirnya – dengan mengambil jus wheatgrass, seseorang mungkin merasa peningkatan kekuatan dan daya tahan, kesehatan diperbaharui dan spiritualitas, dan mengalami rasa keseluruhan kesejahteraan.

Sumber  http://bibitmurah.net/benih-herbal/wheatgrass-isi-200-benih/

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails