Paket Duk Duk Buka Puasa Ramadhan KFC

Bookmark and Share
Paket Duk Duk Buka Puasa Ramadhan KFC  - Bulan Ramadhan tentunya merupakan bulan istimewa bagi para kaum muslim di dunia termasuk di tanah air, dimana pada pada bulan ramadhan dikenal juga sebagai bulan puasa yang mana kaum muslimin melakukan puasa selama sebulan lamanya dari subuh yakni jam imsak hingga magrib atau jam berbuka puasa dan beduq serta azan magrib telah berbunyi. Pada bulan Ramadhan, KFC pun memiliki paket yang sangat pas untuk berbuka puasa baik itu sendirian maupun berame-rame bersama teman, keluarga, atau pasangan.Paket Duk Duk Buka Puasa Ramadhan KFC
Setelah menahan lapar dan haus selama kurang lebih 13 jam lamanya, tentunya bagi anda yang berpuasa pastinya menginginkan menu buka puasa yang lezat serta segar untuk menutup ibadah puasa anda. Nah , KFC pun sangat mengerti akan hal tersebut dimana mereka menyajikan menu paket Duk Duk khusus untuk bulan ramadhan dimana paket ini sangat pas menemani anda berbuka yang mana paket berisi Duk Duk Buka Puasa Ramadhan berisi ayam goreng khas KFC yang sudah tidak perlu lagi diragukan kelezatannya yang sudah mendunia. Untuk minumnya anda akan disertakan dengan teh khas Jepang Ichi Ocha kemasan botol 600 ml dingin dan menyegarkan, dan tidak hanya itu sebab berbuka tidak akan lengkap dengan ta’jil khas bulan ramadhan bukan ? KFC pun menyediakan menu a’jil berupa pudding rasa mangga atau cokelat yang manis, yang nikmat serta lembut di mulut.

Tertarik berbuka puasa di KFC dengan paket menu Duk Duk Ramadhan KFC ? Berikut Harga Paket Duk Duk Ramadhan KFC dengan pilihannya berikut :

Paket Duk Duk Ramadhan 1 harga Rp.31.818
Menu yang sangat pas dan menggugah selera saat berbuka puasa yang terdiri dari 1 pc ayam goreng, 1 porsi nasi putih dan 1 botol teh Ichi Ocha ml. Paket ini termasuk gratis santapan ta’jil berupa 1 cup pudding mangga atau cokelat.

Paket Duk Duk Ramadhan 4 harga Rp.116.364
Menu yang pas untuk berbuka puasa bersama teman atau keluarga, dengan porsi berempat yang terdiri dari 4 pcs ayam goreng, 4 porsi nasi putih serta 4 botol teh Ichi Ocha ml. Paket ini juga termasuk gratis santapan ta’jil berupa 4 cup pudding mangga atau cokelat.

Menu Duk Duk Ramadhan untuk berbuka puasa 2018 ini dapat anda temukan di seluruh store atau restoran KFC di seluruh Indonesia, dimana harga diatas belum termasuk pajak. Bagi anda yang tidak sempat berbuka puasa di KFC, jangan kuatir sebab anda dapat menggunakan layanan KFC delivery atau layanan pesan antar KFC dan anda pun dapat memesan Paket Duk Duk Buka Puasa Ramadhan KFC sebelum bedug magrib dikumandangkan.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails