trik cara dapat dolar tanpa modal ALIAS GRATIS

Bookmark and Share
Hi all, aq mo kasih tau nich gimana caranya berburu $ (dollar) gratis. Bener-bener gratis loh, ga bayar sama sekali. kita hanya surfing di internet dan kita akan diberikan hasil dari surfing kita...asyik kan !!! .........Gratis...........
tapi di blog ini saya juga akan berbagi trik bagi pembaca

klik disini untuk daftar

Detailnya : ( triknya sebentar yah,baca dulu ini )
Intermedia namanya situsnya.........( bukan program scam !!!!!!!!) membayar anda ,nyata !!!!!
Intermedia membayar anda untuk surfing di browsernya ( tanpa perlu download ) sebanyak $ 0,001 permenit ( kecil memang sih,tapi lumayan),silah kan anda surfing sepuas-puasnya.
Intermedia sistem referalnya membayar anda komisi 10% dari orang yang gabung dibawah anda
klik disini untuk daftar

cara signup : daftar informasi lengkap anda di kolom-kolom yang tersedia...dan setelah itu konfirmasi melalui email yang anda masukkan tadi...selesai ...(Its that simple)
cara meraup dollar :login dengan email anda dan password anda...pilih start browsing...maka akan terbuka jendela browsing Intermedia ,dan penghitungan dollar untuk surfing anda dimulai dengan hitungan 0,001 $ /menit.
cara pembayaran (check out) hanya melalui paypal ( kalau anda belum punya rekening paypal silah kan daftar disini,gratis ) , minimal pembayaran/checkout mulai dari $25 sampai $1000, hasil surfing anda akan dipending ke account anda selama 60 hari ( saat nya kumpulkan dollar sebanyak-banyaknya selama 60 hari ),dan anda bisa meminta pembayaran apabila dollar anda telah mencapai minimal pembayaran/checkout di account anda
klik disini untuk daftar

Trik untuk mengakali :
0,001 memang sangat sedikit ,walaupun gratis.
caranya : download semua browser yang bisa anda doownload
(safari,IE,googlechrome,avant,crazy,maxthon,dsb),selanjutnya bukalah masing-masing situs Intermedia dan kemudian login...start browsing pada masing2 browser anda,dan biarkanlah selama 5 menit ( sebab ,dalam 5 menit apabila tidak ada pergerakan surfing di browser Intermedia maka otomatis akan menutup sendiri,tetapi akumulasi dollar anda tetap ditambahkan )apabila 5 menit sudah berlalu,mulailah start browsing lagi di masing-masing browser anda,begitulah seterusnya.( saran, ada baiknya tetapkan satu browser tempat anda betul2 surfing di internet,buka blog,facebook,atau apalah,sedangkan browser yang lain pakailah mencari dollar )
bayangkan penghasilan anda tiap hari dengan cara begitu,...( tpi serius yah dan semangat for $$$ )


apabila ada kurang jelas,silahkan comment,pasti dibantu

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

http://estojaya.blogspot.com/ mengatakan...

wah mantap ni....
http://www.estojaya.co.cc/2011/01/obat-mata-minus-plus-dan-katarak.html

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails