Tips membuat account di PAYPAL tanpa kartu kredit

Bookmark and Share

Kebanyakan teman-teman (terutama pemula di bisnis online) pasti bingung membuat account PayPal kan? Soalnya PayPal mewajibkan penggunanya memiliki kartu kredit agar dapat menggunakan layanan PayPal secara sempurna (Verified).

Karena itu, mereka yang nyalinya ciut di bisnis online gratis memilih untuk pergi dan melupakannya. Itu adalah perbuatan keliru. Ingat teman, menyerah sebelum mencoba adalah sifat seorang pengecut.

Haruskah punya account PayPal yang verified?

Jawaban saya, TIDAK HARUS! Memang untuk bisa menarik dana PayPal ke bank lokal, kita harus menjadi verified member. Tapi kita pake strategi lain. Account PayPal yang belum verified sekalipun tetap bisa menerima ataupun melakukan transaksi/pembayaran, hanya saja ada batasnya yaitu hingga $100 saja.

Buat yang masih pemula, gak usah berpikir muluk-muluk dulu. Gunakan apa yang ada sekarang. Limit $100 terhitung lumayan bro. Jadi silahkan anda membuat account PayPal sekalipun tidak memiliki kartu kredit untuk meraup dollar dari internet.

Bagaimana cara mencairkan dolar dari account PayPal Unverified?

Anda bisa menjualnya kepada pengguna PayPal lain (kiosPay,Expay, dll) yang memiliki account paypal verified. A my-paypal

Jadi, jangan ragu-ragu jika ada suatu program yang membayar anda menggunakan PayPal. Ikuti saja dan optimislah. Ntar jika anda sudah sukses, anda tentu bisa membuat kartu kredit untuk memverifikasi PayPal.

Haruskah punya kartu kredit nyata untuk bisnis online?

Tidak harus. Ada kisah menarik dari seorang netter. Dia dulu menerima pembayaran dari bisnis online juga dengan PayPal yang masih unverified. Setelah ada dana di PayPalnya, diapun membeli VCC (Virtual Credit Card) untuk membuat PayPal nya verified.

Itulah trik yang asyik. Jadi, jangan ragu-ragu lagi. Semua pasti ada jalan, asal ada usaha untuk membuka jalan itu. There is a way, if there is a will ( ups…meniru salah satu iklan politik neh)

klik banner disini untuk mendaftar terlebih dahulu
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

sumber :http://hermanyudiono.wordpress.com


Artikel yang terkait : cara buat account paypal
verifikasi paypal dengan virtual credit card

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails