Cara Menjadi Blogger part I

Bookmark and Share
Judulnya sih untuk para newbie kayak saya..hehehehhe
saya memberikan judul di atas part I karena saya pikir ,masalah saya sebagai blogger newbie yang belajar otodidak tidak akan pernah ada habisnya..
ocehan blog owner saya yang lain menjelaskan bagaimana misi saya untuk menjadikan article saya tentang cara dapat duit dengan membaca artikel meraih posisi top 10 di search engine.
setelah hampir 3 minggu berusaha, tpi usaha saya belum juga mebuahkan hasil.
memang sih, beberapa article saya meraih top ten google searching untuk judul yang agak panjang,itupun tanpa di sengaja dan tanpa optimisasi dari saya seperti beli pulsa pakai paypal,baju unik online, jual chips poker zinga, dan lain2..tpi hal itu belum cukup untuk memenuhi target visitor yang saya inginkan.
Visitor Blog saya sekarang ini hanya berkisar 30-90 visitor perhari dengan topik yang tidak terlalu hangat di blog saya,padahal yang saya targetkan 100-300 perhari dengan beberapa topik yang menarik,yang saya harapkan untuk menarik perhatian visitor yang lebih banyak.
topik yang ingin saya favoritkan untuk meraih top position di google seperti tempat teraneh dan terunik di dunia,kebetulan yang aneh dari 2 presiden , dapat duit dengan membaca artikel, dapat duit dari internet mudah ,dan masih ada beberapa artikel saya yang lain. Hal itu dikarenakan topik yang saya tulis di artikel yang saya favoritkan berikan hal-hal yang menarik untuk di bahas..
semoga ada teman yang mau membantu untuk menolong persoalan yang saya hadapi...
help the newbie...........

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails