Membuat postingan dapat duitku berhasil

Bookmark and Share
hahhahahahahha...
namanya saja masih newbie...
saya sangat penasaran sama SEO yang dapat membuat postingan kita menempati page awal pencarian di google..
makanya saya coba-coba pada postingan saya yang berjudul dapat duit dollar dengan membaca dan memberi rate artikel,dengan keyword dapat duit sebagai kelinci percobaan saya hehehheheh...
apakah berhasil dengan keyword dapat duit saya...??
ternyata ,saingan dengan keyword dapat duit ternyata memiliki banyak saingan di google jadi saya sangat sulit menembus urutan teratas google...
tpi saya takkan menyerah,postingan dapat duit saya harus bisa ...
namanya juga belajar,harus mencoba lagi dong..iya kan ??
sampai saat ini,postingan dapat duit saya belum menembus 100 besar index pencarian google ( payah lu google !! ndak ngerti kerja payah orang )
Tpi saya akan berusaha ,agar mencapai min 6 besar google....keep the spirit..
apabila anda mencari di google dengan keyword dapat duit dan blog ini menempati urutan teratas,berarti saya telah berhasil....
HAHHAHHAHHAHHAH...
Thanks..............




Keyword :
Tags : Dapat duit mudah, mudah dapat duit, dapat duit dollar mudah,dapat duit dari artikel,artikel dapat duit,dapat duit rating artikel,internet dapat duit,news dapat duit,dapat duit news,about dapat duit,cara mudah dapat duit,dapat dollar duit mudah,dapat duit paypal,dari intenet dapat duit ,dapat duit cuma-cuma

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails