Keyword yang Susah Tembus top 10 Google

Bookmark and Share
Judul di atas mengungkapkan expresi jiwa saya yang dimana setelah 4 hari berusaha,keywor yang saya rencanakan untuk menduduki top 10 google masih ngadat ,bahkan jauuuuuuhhhhhhhh dimata Google...
Padahal niat saya bagus lho,untuk menyampaikan artikel yang berisi info kepada orang lain tentang info yang berguna.
Contoh:
1. keyword yang saya coba adalah dapat duit ( lihat :dapat duit dollar dengan membaca dan memberi rate artikel )dengan membaca artikel,yang dimana berisi info bagaimana cara mendapatkan duit dollar dengan mudah hanya dengan memberi rating setiap artikel yang diberikan ,selama saya mencobanya, saya dapat mendapatkan duit sebesar $1,5 hanya dalam 5 menit dalam satu hari,setelah itu kita harus menunggu besok lagi ( 1x 24 jam ),tentu sangat menarik untuk dapat duit mudah dari internet,makanya saya inin berbagi hitung-hitung bisnis online (kecil2an/newbie).
2. keyword Dunia aneh atau dunia unik ( lihat :tempat teraneh dan teraneh di dunia ) ,saya ingin banyak orang yang berkunjung untuk mengetahui keanehan dunia yang sangat menarik untuk dibaca dan di lihat foto-fotnya .
3 . Keyword daftar blog dofollow ( lihat : daftar blog dofollow untuk backlink anda ),saya ingin berbagi daftar backlink blog untuk meningkatkan page rank,karena para blogger tahu,betapa berarti nya backlink untuk sebuah blog

Dari daftar keyword diatas,senuanya gratis,dan murni bahwa saya ingin berbagi,tapi kok susah tembus yah di top 10 google..??( kalau yang diatas tembus top ten google kan,artikel saya yang lain pasti akan dilirik oleh visitor hehhehehhe )
Memang masih perlu banyak belajar lagi di google...harus bisa !!!!

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

DIAMOND JEWELRY mengatakan...

salam kenal

saya bisnis tupperware, terkadang blog saya masuk top ten tapi tidak stabil dan itu dengan keyword tertentu..

gimana ya caranya biar bisa bertahan

terima kasih

best regards

visit me in http://diamondjewelry88.blogspot.com

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails