Trik Meningkatkan Trafik Otomatis

Bookmark and Share

Sesuai dengan judul diatas , postingan kali ini membahas tentang bagaimana meningkatkan pengunjung Blog anda.
Banyak cara untuk meningkatkan trafik atau pengunjung sebuah blog anda , baik itu dari meningkatkan backlink dengan berkomentar di blog dofollow yang bertujuan untuk menguatkan kerangka blog anda ( lihat :high page rank dofollow blog dan Daftar blog dofollow ) , Atau cara mendaftar di http://www.textlinks.com untuk mendapatkan 25 backlink gratis,sebagai ajang promosi mereka (lihat :25 credit backlink untuk blog gratis ) ,serta yang berwujud MLM yang menghasilkan 1 juta hits atau visitor (pengunjung asli ) gratis dari 1millionfreehits.com ( lihat: Menghasilkan pengunjung dari 1 million ).
Kali ini saya mau berbagi cara lain yang dapat menghasilkan trafic ke blog anda yang dapat membuat page rank anda naik,sekaligus membuat anda merasa artikel anda berharga.
yaitu dengan memanfaatkan situs traffic exchange .Ini daftarnya :
  1. zuminsurf.com
  2. autosurfpro.com
  3. xtreamsurf.com
  4. autotrafficexchange.com
  5. autotrafficteam.biz
Traffic exchange adalah apabila anda berkunjung ke sebuah situs atau blog yang diberikan pada anda untuk didatangi maka secara otomatis situs dalam daftar diatas akan menghasilkan pengunjung ( real visitor ) untuk anda.
Sederhananya adalah setiap member akan diberikan job untuk melakukan surfing ke alamat yang sudah ditunjuk. Tinggal klik alamatnya, langsung kita akan diarahkan ke alamat URL nya dan dianggap telah melakukan kunjungan dan trafik pun akan didapat. Setiap kali kita melakukan klik kunjungan akan mendapatkan kunjungan balik dengan rasio 1:1 atau 1:2 tergantung kebijakan masing-masing situs tersebut. Sehingga dengan sekali klik yang notabene kurang dari 1 menit untuk bisa mencapai 1000 blog atau situs per hari bukan hal yang mustahil lagi. Sehingga 1000 pengunjung per hari pun bukan hal yang sulit.

Semoga artikel dapat berguna dan menjadi alternatif bagi anda untuk berburu page rank




Tags : dofollow blog, blog dofollow,daftar dofollow blog, backlink dari dofollow,dofollow comment,backlink gratis dari dofollow,berbagi dofollow blog,daftar blog dofollow,dofollow untuk backlink,backlink dari dofollow,fungsi dofollow blog,blog dofollow untuk blog,page rank dari dofollow blog,dofollow untuk page rank


{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

kerak telor mengatakan...

wah bagus nih artikelnya bisa ditiru

kerak telor mengatakan...

cara kerja gmn???

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails