Web Hosting Terbaik

Bookmark and Share

Mencari web hosting terbaik dan terkuat akan tetapi murah dan sangat berkualitas dan profersional untuk blog/website anda...?
Karena apabila anda salah memilih hosting untuk blog/website anda, maka anda sendiri yang repot nantinya memikirkan bandwith dan uptime server hosting yang sering mati dan berakibat buruk pada blog/website anda,baik pada visitor/pengunjung ataupun search engine seperti google,yahoo,bing,dsb.

Jangan lah menggunakan dan tergiur oleh iming2 web hosting gratis atau yang murahan yang menawarkan kualitas dan jaminan akan host buat blog/website anda.Sebab anda akan menyesal nantinya.
Web hosting yang saya maksud dan tawarkan adalah web hosting hawkhost yang telah saya pakai setelah beberapa kali pindah hosting lokal yang amburadul ,baik dari segi uptime,bandwith,dsb,itupun bnelum termasuk si pemilik hosting yang tidak bertanggung jawab dengan menutup sepihak akun hosting anda ,dan menon aktfkan blog anda, dan masih banyak lagi yang pernah rasakan.

Akhirnya ane memutuskan untuk pindah hosting yang ke web hosting yang profersional dan namanya tenar di kalangan blogger sejagad,yakni Hawkhost yang sudah memilki nama besar di dunia hosting.
Masalah harga ,memang harga hosting di hawkhost masih tergolong murah untuk keseriusan anda untuk memulai sebuah blog/website anda dengan jaminan keamanan dan ketenangan .

berikut daftar harga nya :


Daftar sekarang di hawkhost atau DISINI

Masih mahal ??
Jangan kuatir, hawkhost memberikan diskon 50 % untuk pembelian pertama paket hosting,jadi total pembelian hosting, akan di potong 50 %..Murah kan untuk sebuah kualitas ??
( kesini untuk : kode kupon untuk hawkhost 50 % )

Dan bukan itu saja ,HawkHost menjamin garansi uang kembali dalam 30 hari (30 day money back guarantee), dan 99.9% uptime! Jadi bisa dicoba-coba saja dulu, kalau tidak suka, bisa minta refund dalam masa 30 hari pertamanya. Selain itu, kita juga bisa bayar shared hosting-nya dalam pilihan bulanan, setiap 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan. Pilihan pembayaran bisa lewat Paypal atau kartu kredit.

Daftar sekarang di hawkhost atau DISINI

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Adam Riley mengatakan...

mantaff gan…!! info yang up to date
————————---------------------------------

btw numpang lapak ya gan

Buat kamu yang pengen terjun didunia bisnis online dan ingin mendapat penghasilan total, jangan tanggung2, ciptakan brand kamu sendiri untuk mendapatkan peluang lebih banyak lagi, dengan memiliki nama Domain & hosting sendiri untuk brand bisnis Anda dan meningkatkan gengsi & nilai tawar Anda. jgn tunggu lama2 sebelum domain idaman anda menjadi milik orang lain.

kami adalah Hosting terbaik sampai saat ini, data perbandingannya bisa Anda lihat disini mylifehost.com

kami juga punya paket Family – Rp. 10 rb perbulan 400 mb.
Hubungi kami di 0857 619 44 927 atau kirim email ke: support@mylifehost.com

Thanx Gan…!!

mata mengatakan...

wah, ini layak dijadikan pertimbangan bagi yang sedang mencari layanan web hosting terbaik. Sudah saatnya kita tinggalkan hosting murah, tapi selalu ada masalah, ya gak?

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails