web hosting terbaik di dunia Hostgator

Bookmark and Share
Hostgator merupakan web hosting profesional yang pertama kali didirikan oleh Mr. Brent Oxley. Hosting Hostgator ini sudah mendapatkan banyak penghargaan semenjak tahun 2002 lalu. Saat ini pelayanan hosting hostgator sangat prima, ini merupakan salah satu hosting terbaik dari semua penyedia layanan web hosting. Pencapaian hosting hostgator saat ini lebih dari apa yang diharapkan sebelumnya. Hostgator selalu mengutamakan kualitas dan mutu, di samping harganya yang terjangkau.


Hostgator menyediakan 3 paket hosting berbeda yang bisa anda temuka disini, yaitu paket Hatchling, Baby, dan Business. Yang termurah adalah paket hatchling, dan yang termahal adalah pake Business. Semakin mahal, tentu semakin banyak fitur yang bisa anda dapatkan.

Hostgator memakai Cpanel, merupakan panel kontrol terbaik dan sangat populer saat ini. Di dalam cpanel Anda bisa menggunakan fitur fantastico, yang memungkinkan anda untuk menginstal berbagai macam script open source dengan mudah dan cepat. Anda bisa mempergunakan berbagai platform untuk membangun website /blog, seperti wordpress, joomla, drupal dsb. Selain itu, Hostgator juga mendukung pemrograman PHP 4 5, Cron Jobs, Ruby On Rails, SSH Phyton dll. Dan satu lagi bisa memiliki akun email POP3 unlimited, VPS, dan bahkan dedicated hosting.

CS HOSTGATOR

CS hostgator salah satu yang paling ramah dan terbaik di antara semua hosting provider. Ada banyak sekali CS yang siap membantu bila ada permasalahan tentang hosting. Bisa melalui line telepon (kalo ini mungkin kemahalan ya untuk orang Indonesia telpon ke USA) atau melalui chatting (ini yang paling mudah dan cepat responnya), dan mereka juga terbagi menjadi beberapa divisi. Ada yang khusus menangani masalah billing, penjualan, dan masalah teknis. Mereka sangat menguasai bidang masing-masing karena mereka adalah tenaga kerja terlatih, bukan tenaga kerja yang berasal dari jasa outsourcing / pihak ketiga. Customer service mereka selalu standby 24 Jam nonstop.

KeUnggulan hosting HOSTGATOR

Berikut adalah beberapa kelebihan yang perlu anda ketahui tentang hostgator:
  • Jumlah domain terdaftar: 7.000.000 lebih
  • Ketangguhan dan kecepatan akses: sangat tangguh dan cepat (A+)
  • Waktu Uptime: 99%
  • Menyediakan kode kupon agar mendapatkan paket hosting lebih murah
  • unlimited diskspace (jadi Anda menyimpan beberapa blog sekaligus di HostGator).
  • unlimited bandwith (Anda tidak perlu kuatir dengan traffic blog Anda).
  • mudah digunakan (control panel sangat user friendly).
  • mendukung banyak script instalasi website, forum dan toko online.
  • biayanya mulai dari $ 3.96 per bulan Anda sudah bisa menikmati hosting yang luar baisa.
  • Customer service yang ramah dan cepat. Support: melalui chat / ticket support / telepon.
  • Garansi 45 hari uang kembali
Hostgator web hosting yang bisa diandalkan, dan tidak akan menyesal memilih hostgator sebagai partner untuk membangun blog / website. bahkan menurut Inc 5000 Awards, hostgator merupakan web hosting nomer 1 dunia, didasarkan pada kemampuan Hostgator yang mampu berkembang dengan pesat dan mampu berekspansi secara luas di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir.

HARGA HOSTGATOR

Hostgator memiliki 3 paket hosting yang tersedia disini, yaitu paket hatchling, baby, dan business. Harga mulai dari $3.96/bulan untuk hatchling, harga mulai dari $ 6.36/bulan untuk baby plan, harga mulai dari $10.36/bulan untuk Business plan.

Cek disini harga terbaru dari web hosting terbaik di seluruh dunia
Daftar kan segera, dan miliki semua keunggulan dari web hosting terbaik di seluruh dunia

pake kupon ini untuk potongan 25% dari harga yang tertera, spesial untuk pembaca blog ini.
masukkan coupon code ini saat check out : hostgator160111

Daftar segera

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails