Menghasilkan Dollar dari blog dengan Chitika

Bookmark and Share

Ingin memaksimalkan pendapatan online Anda? Pikirkan mengenai solusi iklan yang ditawarkan oleh Chitika. Apakah Chitika? Chitika adalah salah satu perusahaan periklanan online terkemuka dengan jaringan dari ribuan blog dan situs web. The eMiniMalls adalah produk andalan mereka dan akan memungkinkan Anda untuk menambah pendapatan iklan yang ada Linksambil memberikan aliran pendapatan benar-benar baru melalui merchandising interaktif. Kabar baik tentang eMiniMalls Chitika adalah bahwa hal itu dapat dijalankan bersama Google Adsense.

Chitika


Get Chitika Premium

Selain eMiniMalls Chitika, mereka juga memiliki sejumlah solusi iklan lain untuk penerbit. Ini berarti bahwa Anda akan memiliki lebih banyak pilihan untuk pemanfaatan yang lebih baik dari ruang iklan Anda. Anda dapat menjalankan iklan di beberapa situs Web selama semua situs web Anda memenuhi syarat dan kondisi. Biarkan, AOS mengambil cepat melihat semua iklan solusi yang ditawarkan oleh Chitika.

Chitika eMiniMalls


eMiniMalls Chitika adalah Chitika, AOS utama dibayar per klik (PPC) produk. Dengan eMiniMalls, Anda dapat memberikan pengguna Anda dengan konten yang relevan dan informasi belanja komparatif tanpa mengirim mereka keluar dari situs Anda. Chitika eMiniMalls akan melakukan yang terbaik jika situs Anda berisi informasi tentang produk.

Chitika Premium


Chitika Premium adalah menarik biaya per klik (BPK) iklan solusi yang dikatakan dirancang untuk menjadi tertinggi unit iklan Anda melakukan (BPTe). Iklan ini perilaku ditargetkan dan mereka akan ditampilkan hanya untuk mesin pencari lalu lintas AS (termasuk lalu lintas lainnya tertentu). Jadi, jika website anda mendapat banyak lalu lintas US, maka iklan Chitika Premium hanya sempurna bagi Anda. Chitika Premium iklan tersedia dalam berbagai ukuran IAB standar dan mereka yang kompatibel dengan Google AdSense.

Multiple Product Unit (MPU)

Unit iklan PPC mirip dengan eMiniMalls Chitika tetapi menampilkan iklan untuk berbagai produk, bukan hanya satu. produk lainnya berarti lebih banyak kemungkinan klik asli oleh pengunjung dan lebih banyak pendapatan untuk penerbit.

Chitika AdPro

J-host platform manajemen iklan untuk penerbit yang akan memungkinkan Anda untuk memulai, mempromosikan dan mengelola penjualan langsung Anda iklan. Setelah mendaftar, Chitika akan membuat iklan toko Penjualan Langsung untuk Anda. Kemudian Anda dapat mempromosikan, memonitor dan menyetujui iklan kampanye langsung Anda. Chitika akan mengurus pengiklan disetujui, AO kampanye set-up dan penayangan iklan, dan pemrosesan pembayaran.

Chitika Linx

Ini adalah Chitika, AOS solusi iklan link teks. Chitika Linx akan secara otomatis mengidentifikasi kata kunci penting pada halaman web Anda dan akan hyperlink keyword tersebut ke daftar produk BPK interaktif berbasis. Ini adalah bentuk non-intrusif dari iklan dan user Anda akan melihat iklan hanya ketika mereka mouse-over link tersebut.

Chitika untuk Domain terparkir

Solusi ini sangat cocok untuk menghasilkan uang dari domain Anda diparkir. Ini akan mengkonversi halaman Anda diparkir untuk front toko belanja ramping menampilkan berbagai produk, penawaran dan promosi. Anda akan memperoleh pendapatan atas dasar PPC dari daftar produk.

Chitika, AOS Arahan Program

Penerbit referral program Chitika juga merupakan cara yang baik untuk mendapatkan uang tambahan. Anda akan mendapatkan 10% dari pendapatan total BPK bahwa rujukan anda mendapatkan sampai 12 bulan. Anda juga bisa mendapatkan uang dengan merujuk pengiklan Chitika. Untuk setiap $ 100 dihabiskan oleh referral advertiser Anda, Anda akan mendapatkan $ 25 sebagai komisi.

Bagaimana Pembayaran?

Chitika akan membayar Anda 60% dari Chitika, AOS pendapatan. Mereka membuat pembayaran kepada penerbit mereka melalui PayPal dan check. Semua pembayaran akan dikirim sekitar awal setiap bulan. Anda akan menerima pembayaran sekitar 30 hari setelah akhir bulan di mana account Anda, total AOS menghasilkan pendapatan lebih dari $ 10 (untuk Paypal) atau $ 50 (untuk cek).

klik disini Untuk panduan pembuatan akun paypal,dan cara verifikasinya.

Dalam pandangan saya, Chitika merupakan alternatif terbaik atau pendamping untuk Google Adsense. Jika Anda menjalankan sebuah blog atau web terfokus pada poducts, maka Chitika eMiniMalls dapat memberikan hasil yang lebih baik daripada AdSense. Chitika Premium iklan juga merupakan pilihan yang baik jika Anda mendapatkan baik jumlah lalu lintas pencarian AS. Sekarang, saya benar-benar mendapatkan hasil yang baik dari iklan mereka Premi di salah satu blog saya. Jadi, saya sangat menyarankan Anda untuk bergabung Chitika hari ini. Klik Disini Untuk Mendaftar Chitika dan menghasilkan dollar dari chitika.

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Bang Hero mengatakan...

thanks brow atas infonya saya akan mencobanya...!

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails