Mau mendapatkan Gadget seperti Iphone/Macbook air /Ipad gratis?

Bookmark and Share

Marketing CIMB Niaga lagi gencar-gencarnya mempromosikan Go Mobile applicationnya! nah, disitu mereka memberikan hadiah-hadiah langsung berupa Blackberry Dakota, Iphone 4S, Ipad dan Macbook Air 11"
cek di sini untuk macam-macam hadiahnya http://promo.cimbclicks.co.id/gomobilefriends/id/redemption.php

Ajak teman-temanmu untuk registrasi Go Mobile selama masa permainan ini berjalan
 (15 Mei—30 Juni 2012) untuk memenangkan hadiah incaranmu.
Selengkapnya, silahkan langsung ke:
 
hxxps://promo.cimbclicks.co.id/gomobilefriends/id/cara-bermain.php



Tapi disini ane bukan cuman mau memberitahukan info dari promo CIMB Niaga tetapi juga ,Ane mau share cara tips dan trik cepat mendapatkan teman registrasi untuk segera mengklaim hadiah yang di tawarkan CIMB niaga ini dan event ini GRATIS dari CIMB Niaga sendiri dan merupakan hadiah langsung tanpa di Undi, TANPA DI UNDI

Bagi yang mau tau caranya " FREE " , cukup  kirim email ke arazoneclay@gmail.com dengan judul "KIAT CIMB"  for serius only,thanks..

Ini bukan MLM ataupun penipuan.
Ini bukan HOAX. Saya berani jamin kok. Kalo emang HOAX, nama saya taruhannya dan saya akan mengembalikan 100% uang temen2.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails