Kontes Dapat Rmah Gratis Ratusan Juta

Bookmark and Share

kontes rebutan rumah gratis yang berjuluk Rumah Gratis Semudah 123 dari Rumah123.com ini merupakan kontes online terbesar yang diadakan oleh situs online properti di Indonesia. Kenapa berjuluk semudah123, karena kompetisi ini sangat mudah diikuti semudah kalau kita menghitung 1, 2, 3.

Untuk berperanserta dalam kontes ini sangat mudah, hanya mengikuti tiga langkah berikut ini :.
1. Langkah pertama, melakukan klik like fanpage facebook Rumah123.com atau follow Twitter@Rumah123,
2. Jangan berhenti disitu, lanjutkan langkah kedua, dengan mengisikan data pribadi anda sesuai dengan KTP atau identitas yang berlaku.
3. Langkah ketiga, kita diminta untuk mencari rumah pilihan seharga Lima Ratus Juta, dengan pencarian di antara iklan Website Rumah123. Setelah dapat, kita masukkan ID rumah pilihan itu sebagai jawaban kuis rumahgratis.rumah123.com.

Jangan lupa mengirim ajakan untuk berperanserta dalam kuis ini kepada minimal 5 teman dengan mendaftarkan nama dan emailnya. Semakin banyak teman, sahabat, karibkerabat yang anda ajak, semakin banyak peluang anda untuk menang.

Mengungkap tentang keberadaan jasa pencarian property online, tentunya kita sangat memaklumi jika anda sebagai calon penyewa, pembeli atau berniat menanamkan investasi di bidang property, sangat merepotkan apabila harus membuka lembaran demi lembaran iklan property yang ada di media cetak. Atau bahkan lebih merepotkan jika harus bertanya kepada setiap rekan, sahabat, atau bahkan orang yang kita temui hanya untuk mengetahui apakah ada property seperti yang kita inginkan. Belum lagi, jika informasi yang kita terima kadang tidak akurat, padahal kita sudah meluangkan waktu, pikiran dan tenaga bahkan uang untuk mencari informasi tentang keberadaan property yang kita inginkan.

Untungnya sekarang ini di dunia maya atau internet , sudah banyak website atau blog yang menyajikan informasi tentang property yang disewakan atau dijual, salah satunya adalah rumah123.com. Alangkah mudahnya mencari property secara online di Rumah123.com, dengan mengunjungi situsnya, kita dapat memperoleh informasi lengkap tentang property di lokasi/wilayah yang kita inginkan, dengan kisaran spesifikasi minimal dan maksimal sesuai anggaran yang tersedia. Situs rumah123.com menyajikan informasi yang sangat dibutuhkan oleh para pencari property, antara lain yang disajikan :

1. Database listing properti yang tersedia sangat variatif dalam bentuk Rumah, Apartemen, Rumah Kantor, Rumah Toko, Gudang dan Tanah.
2. Informasi property yang ditampilkan sangat lengkap dan mendukung minat, karena disertai foto dan denah lokasi property.
3. Fasilitas layanan informasi melalui newsletter dan social media seperti Facebook dan Twitter.
4. Layanan konsultasi dengan panel ahli dan fasilitas simulasi Pinjaman dalam pengajuan KPR atau kredit properti lainnya kepada perbankan yang memungkinkan kita bisa puas mendapatkan rumah yang kita inginkan dengan harga yang terjangkau.
5. layanan lainnya bisa dilihat di situs rumah123.com

Ada satu kompetisi lagi yang bisa diikuti, yaitu Rumah123 Blogger Writing Competition yang terbuka untuk masyarakat umum, blogger, mahasiswa/pelajar, penulis, dan penggiat media online. Peserta diharuskan membuat sebuah karya tulis yang sesuai dengan tema kontes yang diselenggarakan oleh Rumah123. Kompetisi ini tidak dipungut biaya, dan peserta wajib mendaftar terlebih dahulu di http://blog.rumah123.com/rumahgratis/
Syarat dan Ketentuan Lomba Penulisan :
1. Karya harus orisinal dan bukan hasil terjemahan, saduran, atau plagiarisme.
2. Karya bersifat baru, belum pernah ditayangkan di blog manapun, dan tidak sedang atau pernah diikutsertakan pada kompetisi apapun.
3. Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum.
4. Umur dari domain blog tersebut minimal 3 bulan atau merupakan blog yang telah terverifikasi pada blog bersama.
5. Hanya peserta yang terdaftar yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.
6. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftarkan lebih dari satu karya tulis pada beberapa blog dengan syarat nama peserta dan nomor KTP yang didaftarkan harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
7.Peserta wajib “like” Facebook fanpage http://www.facebook.com/Rumah123 dan follow twitternya di http://twitter.com/rumah123
8. Karya tulis yang diikutsertakan pada kompetisi ini dapat dipasang pada blog pribadi/individual maupun blog bersama seperti contoh pada kompasiana.

Kata kunci dan sudut pandang penulisan :
  • Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3
  1. Mudahnya mencari properti secara online di Rumah123.com
  2. Rebutan rumah gratis sebagai kontes online terbesar yang diadakan oleh situs online properti di Indonesia.
  3. Rumah123.com memberikan kesempatan kepada siapa saja, masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah, “a place to call home
  • Setiap tulisan wajib mencantumkan link yang menyebutkan kontes acara Rebutan Rumah Gratis ini ke landing page http://RumahGratis.Rumah123.com.
  • Setiap blog post juga wajib mencantumkan link dengan anchor link “mudah cari rumah” (tanpa tanda kutip) ke main site http://www.Rumah123.com
  • Peserta wajib mencantumkan official banner event Rebutan Rumah Gratis! yang bisa diunduh disini untuk versi JPG dan disini untuk versi FLASH
  • Menambahkan official logo event Rebutan Rumah Gratis! yang diunduh dari website rumah123.com (bisa diunduh di http://blog.rumah123.com/rumahgratis
  • Setiap karya tulis wajib menambahkan tag “rumah123” agar cepat terindex oleh Google.
  • Jumlah kata di karya tulis minimal 500 dan maksimal sampai 1500 kata.
Penilaian:
1. Karya tulis yang diikutsertakan paling lambat dipasang pada blog per 31 Juli 2012.
2. Penilaian seluruh karya akan dilakukan pada tanggal 2 Agustus 2012.
3. Kriteria penilaian adalah
    • Originalitas karya tulis/posting;
    • Kesesuaian isi dengan tema
    • Cara penyajian karya tulis dan gaya bahasa yang digunakan
    • Jumlah pemberi komentar terhadap tulisan
    • Jumlah referral traffic yang dihasilkan dari karya tulis ke event Rebutan Rumah Gratis dilihat dari Google Analytics.
4. Blogging Competition ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai konten relevansinya.
Kontes rebutan rumah gratis senilai Lima Ratus Juta Rupiah ini akan berlangsung mulai dari tanggal 1 Mei 2012 sampai dengan 31 Agustus 2012, dan pemenangnya akan diumumkan pada Acara Grand Final tanggal 15 September 2012.

untuk informasi dan link, silahkan email me di arazoneclay@gmail.com, saya akan dengan senang hati memberikan info dan petunjuk..
terima kasih

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails