Theme Wordpress keren

Bookmark and Share
Apakah anda mencari Theme Wordpress keren untuk blog/website anda yang berkualitas dan profersional sehingga membuat blog anda terlihat keren ??

Saya menawarkan themes dari penyedia themes gabfire yang sudah terkenal akan themes wordpress nya keren dan cantik.

Salah satunya Gabfire advanced Newspaper. Theme Wordpress keren ini akan membuat blog/wabsite anda seperti koran online yang keren dan tidak kalah sama blog/website orang luar negeri sana.
Lihat DEmo nya di http://demos.gabfirethemes.com/advanced/

Keren bukan ?
Tetapi untuk menggunakan themes ini, anda harus mengeluarkan dana sebesar $ 59 (500 ribuan klo di rupiahkan ) untuk standar license dan $ 179 ( 1,7 juta klo di rupiahkan ) untuk developer license
Lihat :
Mahal ??
Mahal tergantung pendapat anda dan kebutuhan anda.

Tapi saya di sini menawarkan fresh copy theme Gabfire Advanced newspaper ini ke anda ( developer license ) dengan harga murah, maka anda bisa memiliki Theme Wordpress keren gabfire keren ini di blog/website anda.

Harga yang saya kenakan cuman Rp.50.000 saja untuk pemasangan/penginstalan themes ini ke blog/website anda. Yang saya butuhkan cuman wordpress login anda.

NB : harga ini cuman untuk menginstallkan ke blog anda dan ready to use.

Untuk membeli copy themes ini , sehingga anda dapat menginstallkan di semua blog anda, saya kenakan harga Rp.150.000

Bagi yang berminat, silahkan email saya di : arazoneclay@gmail.com / fast response


{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...

bila berkenan mohon review theme seo free dari speedseo fastload http://speedseo.biz

Salam,

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails