Trik Make Up bagi si Kulit Gelap

Bookmark and Share

RKFxaEEHRD Trik Make Up bagi si Kulit GelapSIAPA bilang kulit gelap tak bisa tampil cantik? Dengan penerapan make up yang tepat, kulit gelap justru dapat memancarkan kecantikan yang alami.

Memiliki kulit yang gelap terkadang dirasa membuat pemiliknya tidak cantik. Padahal, kulit gelap memilki keunikan dan kecantikan tersendiri. Kuncinya, dengan memakai make up yang tepat.

Berikut ini trik make up bagi Anda yang berkulit gelap, seperti dilansir Mag for Women.

Kenakan foundation yang natural

Memilih tone atau shade alas bedak bagi warna kulit gelap harus dilakukan dengan cermat. Sebab, warnanya harus benar-benar match dengan warna kulit asli agar hasilnya sempurna. Pakailah bedak transparan pada seluruh wajah, kemudian oleskan foundation yang mengandung pelembap di atasnya. Warna foundation harus satu tingkat lebih cerah dari warna kulit. Gunakan pelembap cair untuk menampilkan kesempurnaan kulit Anda.

Pemulas bibir

Gunakan lip brush atau lip pencil sebelum memakai lipstik. Warna seperti merah dan oranye sebaiknya dihindari oleh pemilik kulit gelap. Sementara warna seperti cokelat keemasan akan terlihat cocok di kulit seperti ini. Untuk pemakain sehari-hari, pilihlah warna plums dan berries.

Eyeliner

Mulailah dengan menaburkan bedak pada kelopak mata. Kemudian pilihlah warna yang tepat untuk pensil eyeliner Anda. Warna abu-abu dan charcoal disarankan bagi kulit gelap. Untuk kesan lebih kuat, gunakan eyeliner hitam. Jangan lupa untuk memakai maskara untuk menyempurnakan mata Anda.

Eye shadow

Hindari memakai warna cerah untuk eye shadow, namun pakailah dua warna yang dikombinasikan. Untuk warna gelap, pilihlah cokelat atau tembaga. Jangan lupa untuk memakai bedak terlebih dahulu agar menyerap minyak di mata.

Source : Trik Make Up bagi si Kulit Gelap di Gosip Artis

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails