tips cara menambah view youtube

Bookmark and Share
Ingin menambah view youtube video kamu secara gratis? Langsung saja ke website YouLikeHits.com

Untuk segera mendaftar dan menambah view youtube anda dengan segera dan gratis. Dengan mendaftar ,anda akan mendapatkan 1000 point secara gratis ,untuk ditukarkan dengan 1000 view youtube anda, sehingga membuat video anda populer di Youtube. Apabila poin anda telah habis, anda bisa membeli atau menonton video orang lain untuk ditukarkan dengan poin untuk video anda.

tips cara menambah view youtube
tips cara menambah view youtube

Sebenarnya manfaat menambah view youtube itu apa yaa? kalo Anda pemain bisnis online, youtube tidak bisa ditinggal dalam internet marketing atau marketing online. semakin banyak video kita di youtube memperoleh view, maka akan membantu optimasi website  kita pada peringkat atas google. Selain itu video kita juga nangkring di papan atas youtube, biarpun ini hanya fake view/view bohongan, tapi google dan youtube tetap mengindeknya (mungkin belum kedetect aja). Kalo website dan video kita nangkring di papan atas halaman 1 google, artinya kita lebih mudah melakukan penawaran pada para visitor youtube dan meningkatkan jualan kamu.

Tapi kok bisa gratis yah ,buat menambah views di youtube ??
memang betul , maka judul artikel ini tips cara menambah view youtube 100 % gratis ... silahkan di coba selama promo 1000 point gratis nya masih berlaku.

Kamu hanya perlu melakukan pendaftaran secara gratis di YouLikeHits.com dan tinggal memasukkan url alamat video yang ingin anda tambah views nya dan silahkan kumpulkan poin sebanyak2 nya, selebihnya anda tinggal menunggu saja. Puluhan, ratusan sampai ribuan orang akan menonton video anda untuk mengumpulkan poin yang telah anda kumpulkan sebelumnya.. gampang kan…? Yang penting , semua nya serba gratis dan caranya sangat mudah untuk cara cepat menambah view youtube video anda , asalkan anda rajin mengumpulkan poin sebanyak- banyak nya..

Ayo segera gabung di sini YouLikeHits.com dan tambah segera view dan subsriber youtube anda

Semoga tips cara menambah view youtube bermanfaat ya buat para pembaca.,sumber dari http://menambahviewyoutube.blogspot.com/

{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Yeremia mengatakan...

coba cek klik www.jogjatweet.com

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails