Bibit Sayur Cabe Keriting F1- 200benih

Bookmark and Share
Bibit Sayur Cabe Keriting F1- 200benih -
jual bibit cabe keritingCabai keriting adalah salah satu kategori contoh hasil perkebunan petani di negara Indonesia, bahkan jenis tanaman ini juga sudah menjadi favorit petani, karena harganya yang lumayan menguntungkan dan menanamnya pun tak terlalu sulit. Selain itu, cabe keriting merupakan bahan pokok masakan Indonesia, dan banyak dicari oleh orang-orang, itu adalah alasan kedua mengapa petani senang dengan cabai keriting ini. Tanaman cabai keriting tergolong dalam kategori capsicum annuum. Untuk warna dari cabe keriting yaitu merah menyala, bentuknya panjang kurus serta memiliki tekstur yang bergelombang. Pada umumnya dimanfaatkan untuk campuran bumbu masakan.

Cabai keriting memiliki kandungan 2 jenis vitamin yang benar-benar dibutuhkan oleh tubuh Anda, vitamin C dan vitamin A. Vitamin C bisa membantu melindungi tubuh dari kerusakan karena radikal bebas. Sementara itu, vitamin A dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh seseorang. Juga bisa membantu memelihara kesehatan dari indera penglihatan manusia, ya, vitamin A memang terkenal dengan khasiatnya tersebut. Selain vitamin, cabe keriting ternyata juga memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi. Karbohidrat sendiri berfungsi untuk sumber energi Anda, untuk menghadapi aktivitas sehari-hari yang membutuhkan energi banyak. Juga, dalam cabai keriting, terdapat kandungan lemak positif, yang baik untuk tubuh manusia. Terakhir, ternyata cabe keriting juga memiliki kandungan vitamin B1, di mana vitamin B1 ini bisa membantu dalam proses penjagaan kondisi tubuh seseorang.

Berminat membeli cabe keriting ini ? kunjungi http://bibitmurah.net/benih-sayuran/benih-sayur-cabe-keriting-f1-200benih/

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails