Jual Benih Sayur Kacang Panjang

Bookmark and Share
Jual Benih Sayur Kacang Panjang-
Jual benih kacang panjang
Harga Rp 5.000 / 50 Benih
Untuk katalog produk lebih lengkap, kunjungi : http://bibitmurah.net/benih-sayuran/benih-sayur-kacang-panjang-50benih/

Kacang panjang merupakan salah satu sayuran yang sangat sering sekali kita jumpai dan sering sekali digunakan sebagai bahan utama masakan ataupun digunakan sebagai lalapan. Kacang panjang ini sangat mudah ditemukan terutama di kawasan Asia, yaitu Indonesia. Selain mudah ditemukan, kacang panjang merupakan salah satu sayuran yang sangat mudah sekali untuk diolah menjadi berbagai macam makanan sehat dan bergizi. Dimana Kacang panjang merupakan tumbuhan yang dijadikan sayur atau lalapan. Kacang Panjang tumbuh dengan cara memanjat atau melilit. Bagian yang dijadikan sayur atau lalapan adalah buah yang masih muda dan serat-seratnya masih lunak. Tapi tahukah anda manfaat dan khasiat sayur kacang panjang untuk kesehatan tubuh kita ?

Manfaat Kacang Panjang
Berikut adalah beberapa manfaat kacang panjang yang bisa kita dapatkan dengan rajin mengkonsumsinya :
1. Membantu memperkecil resiko terkena penyakit stroke.
2. Mencegah serangan jantung.
3. Meningkatkan fungsi organ pencernaan.
4. Mengendalikan kadar gula darah.
5. Mengatasi hipertensi.
6. Mengurangi resiko terserang penyakit kanker.
7. Membantu mengatasi sembelit.
Di atas adalah beberapa manfaat utama yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi kacang panjang ini secara teratur setiap hari.

* Khasiat Kacang Panjang
Selain beberapa manfaat kacang panjang diatas, masih ada beberapa manfaat dan khasiat dari mengkonsumsi kacang panjang ini, seperti membantu mengobati rematik, arthritis dan gangguan saluran kemih, mengatasi diare, gangguan penyakit ginjal dan mengurangi gatal – gatal.
Untuk kecantikan, mampu menjaga kulit dari jerawat dan penyembuhan luka bakar. Untuk mengkonsumsi kacang panjang ini, anda bisa mengolahnya menjadi berbagai macam makanan seperti oseng – oseng kacang, sebagai lalapan, dan beberapa campuran masakan bergizi lainnya.
Itulah beberapa manfaat dan khasiat yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi kacang panjang ini secara teratur setiap hari.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails