Bibit Sayur Lobak Radish F1

Bookmark and Share
Bibit Sayur Lobak Radish F1-
Jual benih sayur lobak
Nama Ilmiah   : Raphanus sativus
Nama Umum : Lobak
Asal Benih : Negara Korea
Warna : Putih dengan ujung umbi yang hijau seperti pada gambar
Tanam : Dapat ditanam di outdoor maupun di pot
Masa Panen : Sekitar 60 hari
Tinggi : Sekitar 15-20 Cm
Jarak tanam : Sekitar 10-25 cm maupun di pot
Panjang umbi : Sekitar 35-40 cm dengan diameter sayur 8cm
Berat umbi  : Sekitar 1-1,2 Kg
Cahaya : Matahari , dianjurkan dibawah naungan.
Kondisi tanah : Gembur
Kebutuhan Air : Sedang hingga kering dan jangan sampai tanaman tergenang .

Jual benih sayur lobak yang berkualitas serta mudah dalam penggunaannya, cocok untuk anda tanam di kebun anda untuk kebutuhan pribadi maupun usaha.

Sayur lobak berkhasiat bagi kesehatan, antara lain baik untuk hati, lambung, ginjal, kandung kemih, paru-paru, sistem kardiovaskular, dan juga sistem kekebalan tubuh. Kandungan dari sayur ini berfungsi untuk membersihkan darah, menghilangkan kotoran, detoksifikasi tubuh dan sebagai anti-kongestif.
Untuk mengonsumsinya, biasanya sayur lobak dikonsumsi dengan cara dimakan secara utuh, di buat jus ataupun dijadikan suplemen. Minyak dari sayur ini juga dikenal untuk pengobatan berbagai penyakit seperti kanker, penyakit kuning, sembelit, saluran kemih, infeksi ginjal, penyakit kulit, dan masih banyak lagi.
Perlu diketahui, para isthiocyanates menemukan bahwa, mengonsumsi lobak memiliki dampak baik bagi penderita kanker, hal ini dikarenakan sayur lobak mampu menyebabkan kematian pada sel-sel kanker sehingga, tidak akan berkembang biak. Kandungan vitamin C, asam folat dan antosianin dalam sayur lobak ini mampu mengobati kanker, usus ginjal, usus perut sekaligus kanker mulut . ( dikutip dari : http://lifestyle.okezone.com/read/2015/01/22/481/1095705/manfaat-sayur-lobak-bagi-kesehatan )

Berminat akan Bibit Sayuran Ini ? kunjungi langsung http://bibitmurah.net/benih-sayuran/benih-sayur-lobak-radish-f1-green-bow-200benih/

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails