Harga dan Spesifikasi Advan Vanbook W100, Komputer Tablet dengan OS Windows

Bookmark and Share
Harga dan Spesifikasi Advan Vanbook W100, Komputer Tablet dengan OS Windows - Pabrikan Advan kali ini baru saja mengeluarkan komputer tablet pertama mereka di pasar gadget untuk memeriahkan segmen pasar komputer tablet yang cukup banyak diminati oleh para pecinta gadget yang membutuhkan gadget komputer yang bisa dibawa kemana-mana dalam bentuk tablet yang tentunya akan memudahkan mobilitas dan aktivitas para pengguna. Untuk merespon hal tersebut, Advan pun mengeluarkan produk mereka yang diberi nama Advan Vanbook W100 yang berikut akan kami berikan ulasannya.
Advan Vanbook W100Dari segi tampilan, Advan Vanbook W100 ini menggunakan layar dengan ukuran 9,6 inch dengan resolusi 1280 x 800 pixel dengan menggunakan panel IPS LCD Capacitive touchscreen yang membuat tampilan layar tablet ini akan semakin jernih dan cerah. Walaupun mengusung layar yang cukup besar dan akan terasa “besar” saat menggenggamnya, tetapi layar yang besar ini akan membuat tablet ini kelihatan lebih lega dan nyaman ketika menggunakan aplikasi, menonton film, maupun bermain game.

Dari segi dapur pacu, Advan Vanbook W100 ini dibekali dengan prosesor Intel Baytrail CRZ3735G 64-bit dengan kecepatan CPU quad-core 1,3 GHz dan didukung dengan penggunaan RAM sebesar 1GB akan membuat tablet ini akan cukup  responsive dan lancar dalam menjalankan banyak aplikasi dan bermain game dengan tablet ini.Sedangkan untuk kapasitas memori internal, walaupun pihak Advan membekali dengan memori internal yang cukup besar yakni 16GB, tetapi dengan tablet yang menggunakan sistem operasi Windows 8.1 tentu akan memakan banyak kapasitas memori, untuk itu pihak Advan juga menyediakan fitur slot microSd up to 32B bagi yang membutuhkan media penyimpanan yang lebih.

Untuk sektor kamera, Advan Vanbook W100 menyiapkan 2 kamera dimana pada kamera utama/belakang dan depan disiapkan kamera dengan resolusi masing-masing 2MP sehingga pengguna dapat mengabadikan momen mereka dengan foto maupun video maupun untuk melakukan video call.

Sedangkan untuk urusan konektivitas, walaupun Advan Vanbook W100 ini memiliki jaringan 3G HSDPA, tetapi tablet komputer ini tidak bisa melakukan atau menerima panggilan telepon dimana hanya dapat untuk mengkoneksikan internet saja.Dan dengan berbekal nama komputer tablet dan sebuah komputer tidak akan afdol tanpa adanya keyboard, untuk itu Advan Vanbook W100 menyediakan keyboard dengan konektivitas bluetooth dan dapat dijual secara terpisah. Selain bluetooth untuk keyboard, Advan Vanbook W100 menyediakan konektivitas lainnya seperti  support 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, dan Wifi 802.11 b/g/n. Dan untuk daya tahan pemakaian, komputer tablet ini disematkan dengan baterai yang cukup besar yakni 6000 mAh yang dapat membuat komputer tablet ini dapat bertahan cukup lama.

Sekian pembahasan Spesifikasi dan Harga Advan Vanbook W100, Komputer Tablet dengan OS Windows yang dapat anda miliki dengan harga sekitar RP 2.450.000 bagi anda yang membutuhkan tablet komputer yang lebih kecil dibandingkan komputer standar besar dan tidak dapat dibawa kemana-mana.

Sumber : http://pasartekno.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails