Agar Charging iPhone Agar Cepat Penuh

Bookmark and Share
Agar Charging iPhone Agar Cepat Penuh - Kegiatan mencharge baterai tentu merupakan kegiatan yang rutin bagi anda yang memiliki handphone, terutama bagi anda yang mernggunakan smartphone yang daya penggunaanya serta software smartwphone yang multi tasking serta penggunaan yang lama dapat menghabiskan daya baterai smartphone sehingga ketika baterai sudah low atau habis, anda harus segera men-charge-nya. Untuk para penggunaan iphone dari apple, pasartekno.com akan membahas sedikit tips agar charging iphone agar cepat penuh dan anda kembali dapat melakukan rutinitas dengan iphone segera.
charge iphone
Berikut tips dan cara Agar Charging iPhone Cepat Penuh dengan langkah yang benar dan tepat serta aman untuk iphone anda, yakni :

1. Jika anda memiliki charger ori milik Ipad, anda bisa mencobanya, klo anda tidak memiliki charger ori iPhone, dimana daya charger Ipad menghasilkan daya sekitar 2,1A (12W) yang dimana dengan daya charger ipad tersebut akan membantu mempercepat proses charging iphone anda menjadi lebih cepat dari yang biasanya. Hal tersebut juga didukung oleh sebuah percobaan yang mendapatkan hasil bahwa mengisi daya untuk smartphone iPhone akan lebih cocok menggunakan charger ori milik iPad.

2. Usahakan agar tidak menggunakan iphone dulu selama dalam keadaan mencharging. Biarkanlah iPhone anda dalam posisi diam dan tidak ada daya yang digunakan. Hal ini disebabkan karena menggunakan iphone yang sedang dalam posisi mencharge dapat membuat pasokan daya yang didapat iphone dapat berkurang dan lebih lambat karena dibarengi dengan penggunaan yang menghabiskan daya.

3. Hindari kabel buatan pihak ketiga dalam mencharge iphone anda sebab akan sangat mempengaruhi kecepatan dalam mengisi daya untuk iphone anda, lebih baik menggunakan kabel lightning to USB serta charger yang lengkap bersama box iphone anda.

4. Hindari pengisian daya baterai iphone anda melalui laptop atau komputer, sebab pengisian daya melalui kabel usb dari laptop maupun komputer dapat membuat proses charging iphone anda akan berlangsung sangat lambat dengan hanya mampu memberikan daya 0,5 A yang tentunya pengisian baterai iphone akan berjalan sangat lama, akan lebih baik menggunakan charger ori milik iphone anda yang dayanya diambil dari colokan listrik.

Sekian Tips Agar Charging iPhone Agar Cepat Penuh dan anda dapat segera menikmati segala aktifitas anda seperti sosial media, game, dan lain-lain di iphone anda, semoga bermanfaat dan berguna.

Sumber : http://pasartekno.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails