Laptop Gaming Asus ROG GX700 Hadir dengan Pendingin Air

Bookmark and Share
Bagi anda para pecinta game tentu akan sangat menyenangkan untuk dapat bermain game dimana saja dan kapan saja bukan ? Untuk dapat melakukan hal tersebut, para pecinta game dapat melakukan pada smartphone atau laptop, tetapi jika pada smartphone tentunya pilihan gamenya pun terbatas sebab dengan spesifikasi untuk smartphone saja dan jauh berbeda dengan spesifikasi yang terdapat pada sebuah laptop apalagi khusus laptop gaming. Untuk itu memanjakan para pecinta game, Asus baru saja merilis produk laptop gaming mereka yang diberi nama dengan Asus ROG GX700  yang hadir dengan berbagai fitur dan keunggulannya yang berikut pasartekno.com akan mengulas beberapa informasi yang berhasil kami dapatkan.
Laptop Gaming Asus ROG GX700 Hadir dengan Pendingin AirAsus memperkenalkan produk terbaru mereka Laptop Gaming Asus ROG GX700 pada ajang IFA 2015 di Berlin Jerman kemarin yang diberi label ROG atau biasa juga disebut Republic of Gamers / Republik untuk para pecinta game, dan pembelian label tersebut sudah tentunya Asus tidak bermain-main dengan spesifikasi untuk mendukung sebuah game pada Laptop Gaming Asus ROG GX700 ini.

Laptop Gaming Asus ROG GX700 ini hadir dengan mengusung layar dengan ukuran 17 inch beresolusi 4k yang dengan ukuran dan resolusi tersebut tentu akan memanjakan mata para pengguna laptop ini untuk bermain game dengan tampilan layar yang jernih, cerah serta tajam. Sedangkan untuk spesifikasi dapur pacunya, sepertinya pihak ASUS masih “menutup mulut” dan hanya memastikan bahwa mereka akan mengusung prosesor dari Intel dan merupakan generasi paling terbaru yakniSkylake dengan seri K dimana K adalah kode berdasarkan kecepatan tertinggi yang dapat dimaksimalkan dengan overclock. Dan untuk pengolahan grafis, dimana tersiar kabar bahwa Laptop Gaming Asus ROG GX700 dibekali dengan Nvidia GeForce GTX 990M dan juga ada kabar mengatakan bahwa Asus menggunakan GTX 980M SLI untuk mempercayakan pengolahan grafis laptop “garang” mereka. Adapun mengenai masalah RAM, Asus ROG GX700 bakal diperkuat dengan RAM DDR4 hingga 32GB bahkan tidak menutup kemungkinan melebihi 32GB.

Salah satu keunggulan dari Laptop Gaming Asus ROG GX700 yang menarik perhatian adalah dengan teknologi laptop yang menggunakan sistem pendingin dengan air, dan hal tersebut merupakan hal baru untuk sebuah laptop sebab sistem pendinginan dengan air biasa ditemukan pada komputer desktop. Sistem pendingin air pada Asus ROG GX700 juga mempunyai porsi ukuran yang besar yang terletak pada belakang layar yang ukurannya hampir setengah dari ukuran laptop Asus ROG GX700 ini.

Sekian ulasan mengenai Laptop Gaming Asus ROG GX700 Hadir dengan Pendingin Air, dimana untuk harga yang dibanderol untuk laptop gaming ini sepertinya pihak ASUS masih belum merilisnya secara resmi, tetapi diperkirakan mungkin melebihi dari Rp 22 jutaan jika dilihat dari spesifkasi “garang”nya, jadi bagi anda yang berminat sepertinya harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk sebuah laptop gaming yang powerfull.

Sumber : http://pasartekno.com/laptop-gaming-asus-rog-gx700-hadir-dengan-pendingin-air/

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails