LG Merilis LG G Pad II 10.1, Tablet Dengan Jaringan 4G LTE

Bookmark and Share
Sepertinya ajang IFA 2015 yang digelar belum lama ini menjadi ajang “unjuk gigi” para produsen gadget didunia termasuk LG yang telah mempunyai nama tersohor didunia eletronik dan gadget dunia. Produk teranyar LG yang berhasil mencuri perhatian adalah sebuah tablet terbaru mereka yang diberi nama LG G Pad II 10.1 yang menjadi generasi penerus tablet yang telah diluncurkan tahun lalu. Bagi anda yang penasaran dengan tablet LG G Pad II 10.1, berikut pasartekno.com akan mengulasnya.
LG Merilis LG G Pad II 10.1, Tablet Dengan Jaringan 4G LTELG menghadirkan tablet LG G Pad II 10.1 dengan mengusung layar berukuran 10.1 inch yang sesuai dengan namanya, dan akan dibekali teknologi layar WUXGA dengan memiliki resolusi sebesar 1920 x 1200 piksel yang dengan spesifikasi layar tersebut, tentunya tampilan layar tablet LG ini akan semakin cerah, serta tajam dan memanjakan mata para pengguna dengan tampilan layar yang Full HD, sehingga pengguna akan semakin menikmati dalam bermain game HD, membuka aplikasi, chatting, dan kegiatan lainnya dengan layar tablet yang sangat jernih dan luas.

Dari dapur pacu, LG G Pad II 10.1 ini dibenamkan dengan SoC Snapdragon 800 dengan 4 inti prosesor Qualcomm Quad-Core dengan kecepatan mencapai 2.26GHz, dan ditambah dengan RAM sebesar 2 GB akan membuat tablet LG ini akan semakin powerfull dan garang sehingga segala jenis aplikasi baik ringan maupun berat dapat berjalan secara lancar dan mulus di tablet terbaru LG ini. Sedangkan untuk sistem operasi, LG G Pad II 10.1 ini telah menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 terbaru sehingga para pengguna dapat merasakan pengalaman menggunakan tampilan dan sistem menarik dari OS terbaru android.
Bagi anda penggemar fotograpy, tablet LG G Pad II 10.1 juga menyediakan 2 kamera dimana pada kamera utama atau belakang dibekali dengan kamera yang beresolusi 5MP dan untuk kamera depan dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 MP untuk kebutuhan memanggil atau menerima panggilan video call maupun untuk penggemar foto selfie. Sedangkan untuk menyimpan data-data serta file penting pengguna ditablet, LG menyediakan memori internal sebesar 16 GB yang juga didukung fitur slot microSD bagi pengguna yang membutuhkan kapasitas penyimpanan data yang lebih.

Beberapa fitur lain yang diusung oleh tablet LG G Pad II 10.1 yang tebal tabletnya hanya mencapai 7.88mm saja dan berbobot 489 gram memiliki fitur seperti dual windows, quick memo, serta preloaded microsoft office untuk sistem operasi android. Tablet LG ini juga mendukung penyimpanan cloud storage menggunakan Microsof OneDrive yang berkapasitas hingga 100GB yang dapat pengguna gunakan secara gratis selama 2 tahun. Dan itu belum semua, sebab tablet LG G Pad II 10.1 ini bahkan memiliki jaringan konektivitas yang lengkap bahkan mendukung jaringan 4G LTE .

Sekian ulasan mengenai LG Merilis LG G Pad II 10.1, Tablet Dengan Jaringan 4G LTE yang rencananya akan mulai dipasarkan di kawasan wilayah Amerika Utara, Eropa dan kemudian Asia, sedangkan untuk harga belum ada kepastian mengenai berapa harga yang dibanderol LG untuk tablet teranyar mereka, tetapi besar kemungkinan akan mulai dipasarkan diatas harga Rp 3 jutaan, jadi bagi anda berminat seperti harus menunggu beberapa waktu lagi hingga LG resmi merilisnya dipasar gadget tanah air.

Sumber : http://pasartekno.com/lg-merilis-lg-g-pad-ii-10-1-tablet-dengan-jaringan-4g-lte/

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails