Daftar Harga Menu KFC Super Besar Terbaru

Bookmark and Share
Daftar Harga Menu KFC Super Besar 2015 - KFC sebagai salah satu restoran yang mengusung konsep fast food atau cepat saji terkenal didunia dan di Indonesia sepertinya tahu bagaimana untuk terus melayani dan memuaskan para pelanggannya dengan berbagai paket hidangan yang pas dimulut, namun juga dikantong sehingga KFC selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dan tempat yang asik untuk mengenyangkan perut yang kosong sekaligus tempat nongkrong yang nyaman.

Tentunya bagi anda salah satu pelanggan setia KFC pastinya sudah mengenal berbagai paket yang ditawarkan KFC seperti paket combo, chicken bulgogi, dan masih banyak lagi lainnya. Bagi anda yang benar-benar keroncongan dan lapar, KFC juga siap memanjakan anda dengan menghadirkan paket KFC Super Besar yang akan sangat cocok untuk mengisi perut anda yang tentunta dengan porsi hidangan jumbo yang sesuai dengan nama paketnya. Untuk paket KFC super besar ini mempunyai 2 pilihan, dimana untuk paket KFC super besar 1 meliputi 1 nasi, 1 potong dada ayam, serta 1 gelas jumbo pepsi, sedangkan untuk paket KFC super besar 2 meliputi 1 nasi, 2 potong dada ayam atau paha atas, serta 1 gelas pepsi jumbo. Untuk daftar menu dan harga, berikut detail paketnya :

Harga Paket KFC Super Besar 1

–  Crispy (kriuk-kriuk) harga Rp. 24.091,-

–  Original (tepung biasa pedas) harga Rp. 25.000,-

Harga Paket KFC Super Besar 2


–  Crispy harga Rp. 35.000,-

–  Original harga Rp. 36.818,-

Nah, bagi anda yang benar-benar kelaparan, paket Menu KFC Super Besar ini sangat cocok bagi anda apalagi paket Menu KFC Super Besar tipe 2 yang akan mengenyangkan perut yang kosong dengan hidangan paket KFC yang lezat dan nikmat. Dan bagi anda yang tidak bisa mengunjungi outlet atau cabang KFC terdekat, anda juga dapat memesan paket Menu KFC Super Besar ini melalui layanan delivery service atau pesan antar KFC dengan menghubungi line telfon resmi KFC di nomor 14022 dan pesanan anda siap untuk diantarkan ke alamat pemesanan anda dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Sekian informasi kami mengenai Daftar Harga Menu KFC Super Besar 2015 yang dapat anda nikmati untuk mengisi perut anda dengan harga yang bersahabat dan ekonomis yang pas untuk kantong. Semoga bermanfaat dan berguna, terima kasih.

Sumber : http://www.hargamenuterbaru.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails