Paket Promo McDonald McFlurry Black Forest Terbaru

Bookmark and Share
McDonald yang telah berhasil memikat masyarakat Indonesia dan dunia dengan menjadi salah satu restoran cepat saji yang terbaik dan terpopuler tentunya tidak terlepas dari komitmen mereka yang selalu menyajikan beraneka ragam menu favorit dan selalu untuk bereksperimen dengan berbagai pilihan makanan dan minuman terbaru untuk memanjakan para pelanggan setia mereka. Salah satunya dengan menu andalan mereka yakni McFlurry Black Forest yang mempunyai cita rasa dan kelezatan yang sangat nikmat dan dibuat dari bahan makanan yang berkualitas untuk melengkapi menu mereka yang terlebih dahulu terkenal dengan ayam goreng dan kentang goreng, serta burger yang tidak perlu lagi diragukan kelezatannya.
Menu McFlurry Black Forest adalah sebuah menu yang diadaptasi dari kue khas negara Jerman yang telah sangat populer didunia dimana kue tersebut terbuat dari serutan cokelat, ditambah krim segar, serta hiasan buah ceri yang segar membuat selain rasa kue yang lezat juga membuat penampilan kue menarik untuk dipandang. Menu McDonald McFlurry Black Forest sangat cocok untuk dijadikan hidangan pencuci mulut maupun sebagai hidangan penutup dimana menu ini dibagi menjadi 2 varian rasa yakni Wafer Crumbs yang renyah dan lezat serta  McFlurry Mixed Berries yang menghadirkan sensasi kesegaran dalam kelezatan setiap gigitan dimana anda cukuo hanya merogoh kocek sebesar Rp. 9.545 yang belum dikenakan biaya ppn sebesar 10% apabila McDonald sedang mengadakan promo.

Dengan kenikmatan serta kelezatan yang ditawarkan oleh menu McDonald McFlurry Black Forest maka bagi anda para pecinta kuliner sudah sepatutnya untuk merasakan dan mencicipi hidangan lezat ini yang cocok untuk mengisi waktu santai anda bersama keluarga, teman, hingga orang terkasih. Selain pilihan diatas, MCD juga menawarkan sensasi McDonald McFlurry lainnya seperti McFlurry Tropical yang juga dibagi menjadi 2 varian rasa yakni Pina Colada yang terbuat dari nata de coco serta sari buah nanas atau varian rasa ke 2 yakni Guava yang terbuat dari nata de coco ditambahkan sari buah jambu dimana kedua varian rasa tersebut akan memberikan kesegaran buah dalam setiap gigitan.

Sekian informasi kami mengenai Paket Promo McDonald McFlurry Black Forest 2015 yang tentunya akan semakin memperbanyak pilihan anda untuk mencicipi berbagai menu lezat yang dihidangkan oleh McDonald Indonesia. Semoga bermanfaat dan berguna, terima kasih.

Sumber : http://www.hargamenuterbaru.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails