Harga Menu Sensasi Delight Pizza Hut Terbaru

Bookmark and Share
Harga Menu Sensasi Delight Pizza Hut Terbaru – Menu pizza Sensasi Delight Pizza Hut ini memang sangat populer bagi para pelanggan setia pizza hut, dimana kini hadir promo terbaru pizza Sensasi Delight Pizza Hut 2018 yang anda bisa pilih yakni Paket Basic atau promo dengan harga paket 35 ribu dimana anda sudah bisa menikmati satu hidangan utamma dan satu minuman basic. Kemudian ada Paket Basic berdua seharga Rp70 ribu yang bisa dipilih 2 menu hidangan utama, 1 menu hidangan pembuka dan 2 menu minuman yang pas bagi anda dan teman atau kekasih. Dan terakhir Paket Basic berempat seharga Rp.140 ribu dimana anda bisa memilih 4 menu hidangan utama, 2 menu hidangan pembuka dan 4 menu minuman yang pas anda nikmati dengan teman-teman atau keluarga. Untuk Paket Sensasi sendiri seharga Rp. 38 ribu pengunjung bisa memilih 1 hidangan utama dan 1 minuman Sensasi. Untuk Paket Sensasi berdua seharga Rp. 76 ribu bisa memilih 2 menu hidangan utama, 1 menu hidangan pembuka dan 2 menu minuman Sensasi. Terakhir adalah Paket Sensasi berempat dengan harga Rp.152 ribu pengunjung bisa memilih 4 menu hidangan utama, 2 menu hidangan pembuka dan 4 menu minuman Sensasi.
sensasi delight
langsung saja ke menu lengkap Sensasi Delight Pizza Hut Terbaru :
Pilihan menu Delight Personal Pan Pizza (Paket Basic dan Paket Sensasi) meliputi : Tuna Delight, BBQ Chicken, Mayo Chicken Stick, Beef-Roni dan Beef Corn.
Pilihan menu Delight Pasta (Paket Basic dan Paket Sensasi) meliputi : Fusilli Rendang Ayam, Fusilli Carbonara, Creamy Sausage Chicken Fettuccine dan Spaghetti Chick-Pep.
Pilihan menu Delight Personal Crowncrust Pizza (Paket Sensasi) meliputi : Tuna Delight, BBQ Chicken, Mayo Chicken Stick, Beef-Roni dan Beef Corn.
Pilihan menu Delight Personal Stuffed Crust Sosis Ayam Pizza ( Paket Sensasi) meliputi : Tuna Delight, BBQ Chicken, Mayo Chicken Stick, Beef-Roni dan Beef Corn.
Pilihan menu Delight Personal Stuffed Crust Keju Pizza (Paket Sensasi) meliputi : Tuna Delight, BBQ Chicken, Mayo Chicken Stick, Beef-Roni dan Beef Corn.
Pilihan menu Delight Nasi (Paket Basic dan Paket Sensasi) meliputi : Nasi Rendang Ayam, Nasi Chicken Delight dan Nasi BBQ Tofu Roll.
Pilihan menu Delight Minuman untuk Paket Sensasi meliputi : Cream Rose, Cream Mango, Cream Blueberry, Milky Soda, Watermelon Orange, Italian Sunrise Soda, Italian Green Soda, Italian Red Soda, Blue Ocean, Orange, Lipton Ice Tea, Coca Cola dan Fanta Strawberry.
Pilihan menu Delight Minuman untuk Paket Basic meliputi : Watermelon Orange, Orange, Lipton Ice Tea, Coca Cola dan Fanta Strawberry.
Pilihan menu Delight Hidangan Pembuka meliputi : Delight Beef Bruschetta, Delight Chicken Bruschetta, Delight Garlic Bread, Beef Potato dan Pepperoni Cheese Macaroni.

Semoga bermanfaat dan berguna bagi anda pecinta pizza. Sekian dan terima.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails