Menu Baru McD Terbaru

Bookmark and Share
Menu Baru McD Terbaru - Untuk memuaskan selera makan para konsumen setia mereka, outlet makanan fast food dari Amerika McDonald’s (McD) selalu menghadirkan rangkaian menu terbaru.
McD tak pernah berhenti berinovasi terutama dalam hal sajian menu disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia. Dari awal tahun 2018 hingga bulan Maret ini waralaba global ini pun mengeluarkan beberapa menu terbaru.

Berikut menu baru McD Mei 2018 yang harus dicoba.

1. Crunchy Buffalo Wings
Crunchy Buffalo Wings adalah salah satu menu terbaru McD Mei 2018 ini. Adalah daging ayam bagian sayap dan paha berbalut tepung bumbu dengan rasa gurih dan agak pedas.
Teksturnya lebih renyah di luar dengan daging juicy. Diadopsi dari menu khas kota Buffalo, Amerika yang kini bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung McD Indonesia.
McD, Crunchy Buffalo Wings, McFlurry Strawberry Cheesecake, Coconut Charcoal
Crunchy Buffalo Wings
Dapat dipesan secara a la carte atau satuan dan juga paket combo. Menu Crunchy Buffalo Wings disantap dengan dua pilihan saus cocol yakni nacho cheese dan garlic butter.

Nacho cheese adalah saus kental bercitarasa keju yang gurih mantap sementara garlic butter bercitarasa gurih sedikit asam manis dengan tambahan mentega plus saus bawang pekat.
Harga menu McD terbaru Mei 2018 Crunchy Buffalo Wings ini dari Rp.11.364 yang berisi 2 potong Buffalo Wings. Untuk paket combonya seharga Rp.31.818 yang terdiri dari 2 potong Buffalo Wings, kentang goreng, McNugget atau Spicy Chicken Bites.

2. McFlurry Strawberry Cheesecake dan Coconut Charcoal 
Menu terbaru McD lainnya di bulan Mei 2018 adalah varian rasa terbaru McFlurry. Nikmatnya McFlurry buatan McD sebagai salah satu menu dessert memang tiada tara berupa kombinasi es krim dengan milkshake yang memberikan sensasi rasa unik sekaligus menyegarkan.
McD, Crunchy Buffalo Wings, McFlurry Strawberry Cheesecake, Coconut Charcoal
McFlurry Strawberry Cheesecake dan Coconut Charcoal 
McFlurry ini pun ditambahkan berbagai topping diantaranya Oreo, serpihan cokelat sampai saus Strawberry yang sedap. Dua pilihan terbaru McFlurry adalah Strawberry Cheesecake dan Coconut Charcoal.

Coconut Charcoal McFlurry ditambahkan saus hitam kental berpadu dengan es krim vanilla. Coconut Charcoal McFlurry kian lezat berkat taburan parutan kelapa sangrai renyah dan unik.
Strawberry Cheesecake McFlurry seakan menikmati kue keju berbentuk es krim lengkap dengan saus Strawberry manis agak asam. Mcflurry Coconut Charcoal dan Strawberry Chesecake tersedia di semua gerai McD di Indonesia. Harganya cukup bersahabat yaitu cuma Rp.14 ribu per gelasnya.
Demikianlah menu baru yang ada di mcd indonesia saat ini, semoga dapat bermanfaat untuk pembaca sekalian.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Comment here..please do not Junk Comment..Thanks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails